Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Honda CR-V 2020 Harga dan Spesifikasi Lengkap


Honda CR-V 2020 Harga dan Spesifikasi Lengkap Admin, Jum'at 28 Agustus 2020

Harga Honda CR-V 2020 - Membahas tentang mobil-mobil keluaran Honda memang tidak ada habisnya. Produsen otomotif asal Jepang ini memiliki deretan mobil-mobil terbaik yang bisa Sobat sesuaikan dengan kebutuhan. Salah satunya yaitu Honda CR-V terbaru yang hingga tahun 2020 tetap hadir meramaikan dalam kelas segmen SUV kelas atas. Mobil SUV kelas tinggi dari Honda ini hadir dengan 3 varian berbeda yaitu Honda CR-V 2.0L, CR-V 1.5 L Turbo, serta varian yang termahal yaitu CR-V 1.5L Prestige Turbo. Bagi Sobat OTR yang penasaran dengan harga dan spesifikasi serta update terbaru dari Harga Honda CR-V di tahun 2020, berikut ini penjelasannya.

Desain Interior


Honda CR-V 2020 Harga dan Spesifikasi Lengkap Hal pertama yang dibahas adalah mengenai interior mobil. Di mana setiap tipe Honda CR-V ini mempunyai fitur berbeda yang tentu saja mempengaruhi harga mobil. Baik interior maupun eksterior mobil ini menggunakan desain yang mewah dan berkelas. Honda CR-V Turbo memiliki kapasitas 7 penumpang yang mana sangat cocok untuk mobil keluarga.

Namun sayangnya untuk varian Honda CR-V 2.0L ini hanya mempunyai 3 tempat duduk serta belum dilengkapi dengan teknologi Turbo. All New Honda CR-V ini didesain dengan dashboard yang modern yang dilengkapi sentuhan Wood Panel serta didukung layar sentuh 9 inci yang bisa terhubungkan ke sistem navigasi dan smartphone yang bisa digunakan untuk menikmati musik dan video.

Untuk kebutuhan entertainment, Honda CR-V dilengkapi dengan 8 Speaker yang dapat memaksimalkan kemampuan audio mobil. Fitur AC (Air Conditioning) yang dimilikinya telah dilengkapi meter cluster modern dan didukung Multi Information LCD Display.

Berlanjut ke sistem kemudi, mobil ini mendukung fitur Tilt & Teleskopic yang memudahkan pengemudi untuk mudah mengatur posisi kemudi. Kemudian ada fitur Cruise Control & Audio Steering Switch yang berada di stri kemudi. Selain itu tersedia juga fitur Paddle Shift yang dapat memudahkan pengendara mengatur perpindahan sistem transmisi hanya dengan ujung jari saja.


Lihat juga: Toyota Avanza: Eksistensi si Raja Mobil Low MPV


Desain Eksterior


Honda CR-V 2020 Harga dan Spesifikasi Lengkap Jika dilihat dari segi eksterior mobil, ketiga varian mobil Honda CR-V ini memiliki desain eksterior yang hampir sama. Hanya saja sayangnya fitur Power Panoramic Sunroof tersedia untuk tipe Honda CR-V Turbo Prestige saja. Tipe ini juga dilengkapi lampu Full LED dan fitur Auto Levelling. Berbeda dengan tipe Honda CR-V lainnya yang masih memasang lampu projector dengan fitur LED Daily Time Running Light serta Fog Lamp.

Di bagian belakang, mobil ini dilengkapi dengan Rear Combi Lamp serta LED Light Bars yang didesain modern dan futuristik. Masih di bagian belakang mobil, Honda CR-V ini juga dipasangkan Tailgaet Spoiler yang telah terintegrasi LED High Mout Stop Lamp. Kemudian ada pula Shark Fin Antenna yang ditempatkan di bagian atas belakng mobil.

Untuk dimensi mobil Honda CR-V, mobil ini memiliki panjang 4.584mm, lebar 1.855mm, serta tinggi 1.679 mm. Sedangkan untuk ground clearance nya cukup tinggi yaitu 2.660, sehingga Honda CR-V sangat siap untuk menerjang berbagai medan jalan bahkan yang sulit sekalipun.


Lihat juga: Daftar Harga Honda HR-V 2020


Dapur Pacu Mobil

Honda CR-V 2020 Harga dan Spesifikasi Lengkap Berlanjut ke dapur pacu mobil, Honda CR-V 2.0L ini didukung dengan mesin SHOC 4 Silinder Segaris yang dilengkapi 16Katup dan Teknologi i-VTEC+DBW. Kapasitas mesin dari varian termurah Honda CR-V ini adalah 1.997 cc yang dapat mengeluarkan kemampuan tenaga maksimum 154 PS dalam putaran 6.500 rpm, sedangkan untuk torsi maksimum mencapai 189Nm dalam putaran 4.300 rpm. Untuk tenaga dan torsi mobil Honda ini terbilang cukup besar, jadi tak mengherankan jika kemampuan akselerasinya juga sangat menakjubkan.

Sedangkan Honda CR-V Turbo yang memiliki harga lebih mahal memiliki dapur pacu yang lebih powerfull. Meskipun kapasitas mesinnya lebih kecil yaitu 1.498 cc, namun karena kehadiran teknologi VTEC+DBW yang membuat mesin mobil dapat menghasilkan tenaga maksimum yang mencapai 190PS/5.600 rpm. Begitu pula dengan Torsi maksimumnya yang mencapai 240Nm/2.000-5.000rpm yang tentunya lebih bear dibandingkan dengan Honda CR-V 2.0 L.

Harga Honda CRV Turbo yang lebih mahal membuatnya memiliki dapur pacu lebih powerfull. Kapasitas mesinnya memang lebih kecil, yakni 1.498cc. Namun berkat teknologi VTEC Turbo + DBW membuat mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimum mencapai 190 PS yang diraih pada putaran mesin 5.600 rpm. Torsi yang dihasilkannya juga lebih besar dibandingkan varian 2.0Liter yang belum dilengkapi teknologi Turbo. Dimana torsi puncaknya mencapai 240 Nm yang diraih pada putaran mesin 2.000 rpm sampai 5.000 rpm. Namun untuk semua tipe Honda CR-V ini sudah didukung sistem transmisi CTV atau Continuos Variable Transmission. Sehingga bagi Sobat jangan berharap bisa membeli varian manualnya. Sedangkan untuk sistem pembakarannya, untuk versi Standar didukung teknologi PGM-FI, sedangkan untuk varian Turbo didukung dengan Teknologi Direct Injection.


Lihat juga: Beli Mobil Baru, Pilih DP Ringan atau Cicilan Ringan?


Fitur Keamanan dan Keselamatan


Fitur keamanan dan keselamatan Honda CR-V 2020 ini sudah dilengkapi dengan teknologi ABS (Anti-Lock Braking System) yang dapat mencegah penguncian roda ketika melakukan pengereman mendadak. Selain itu mobil ini pun juga dilengkapi fitur EBD (Electronic Brake-Force Distribution) serta Brake Assist yang berfungsi mendistribusikan daya pengereman yang sesuai dengan beban kendaraan.

Menariknya lagi mobil SUV terbaik dari Honda ini juga didukung teknologi Electric Parking Brake, sehingga pengendara tidak perlu lagi menarik tuas ketika menggunakan rem tangan. Untuk rem depan menggunakan Ventilated Disc, sedangkan rem belakang menggunakan Solid Disk yang didukung fitur Auto Hold Brake. Sehingga kontrol pengereman mobil ini terbilang cukup maksimal.

Untuk meningkatkan sistem keselamatan dan keamanan mobil Honda CR-V ini juga dilengkapi dengan fitur Hill Start Assist yang memudahkan akselerasi ketika kondisi stop&go ketika jalanan menanjak. Bukan hanya itu saja, Sobat juga akan menemukan fitur Vehicle Stability Assist yang dapat menjaga kestabilan mobil ketika bermanuver melalui jalanan menikung. Dan tak ketinggalan pula fitur Dual front SRS Airbags (tipe 2.0L) dan 6 buah Airbags (tipe Turbo) yang terpasang di bagian depan dan juga samping.


Lihat juga: All New Corolla Cross Launching di Indonesia, Ini Dia Tipe dan Harganya


Harga Honda CR-V 2020


Berikut ini daftar harga Honda CR-V 2020 terbaru:
> Honda CR-V 2.0 i-VTEC M/T: Rp 437.000.000
> Honda CR-V 2.4 i-VTEC A/T Baru: Rp 439.000.000
> Honda CR-V 1.5L Turbo: Rp 471.000.000
> Honda CR-V 2.4L Prestige A/T Baru: Rp 511.500.000


Nah itu tadi penjelasan mengenai spesifikasi, review, beserta harga Honda CR-V 2020 yang bisa Sobat OTR jadikan referensi untuk mencari SUV terbaik sesuai kebutuhan. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi Sobat OTR. Jangan lupa, jika Sobat OTR tertarik untuk membeli mobil baru, bisa langsung daftar di OTR.id dan Sales Team kami akan langsung menghubungi untuk memberikan info lebih lengkapnya. Tunggu apalagi? Cek harga mobil baru impian Sobat OTR di sini. Urusan Mobil Baru, OTR.id Aja!