Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Cicilan Rendah Honda Brio, Ini Dia Skema Kreditnya!


Cicilan Rendah Honda Brio, Ini Dia Skema Kreditnya! Admin, Jum'at 14 Agustus 2020

Honda Brio OTR.id - Siapa sih yang ga kenal Honda Brio? Mobil city car dari Honda yang penjualannya luar biasa dahsyat ini? Mobil keluaran Honda yang satu ini bukan hanya banyak dilihat di jalan, namun Honda juga tidak ragu untuk menurunkan mobil imut yang agresif ini ke dunia balap.

Mobil Honda Brio yang awalnya dimasukkan kategori LCGC ini, ternyata sudah meninggalkan LCGC dalam kenangan. Hal ini karena perubahan mesin dan model yang setiap generasi selalu dikembangkan Honda, Brio menjadi mobil yang sporty namun dengan harga yang terjangkau.

Dilansir dari Website resmi Honda Indonesia, sepanjang tahun 2019, si mungil yang satu ini terjual sampai dengan 70.441 unit. Bagaimana tidak? Honda Brio ditawarkan dalam berbagai macam tipe dan harga. Banyaknya promo pilihan harga DP hingga angsuran setiap bulannnya yang tergolong ringan membuat Honda Brio dilirik banyak pengguna mobil di Indonesia.

Apa saja tipe Honda Brio yang saat ini laris di pasaran? Dan berapa sih harganya? Mengenai yang satu ini, OTR.id punya jawabannya untuk Sobat, yuk langsung cek di bawah ini.

Harga Honda Brio

Honda Brio S M/T Satya Rp 148.400.000
Honda Brio E M/T Satya Rp 157.000.000
Honda Brio E CVT Satya Rp 172.600.000
Honda Brio RS M/T Rp 186.900.000
Honda Brio RS CVT Rp 202.200.000
Dengan rentang harga dari Rp 148.400.000 s/d Rp 202.200.000 kita sudah akan dimanjakan dengan mobil yang memiliki design agresif dengan kualitas finishing pada bagian exterior dan interior yang sudah sangat modern atau bahkan bisa dibilang futuristik. Honda benar–benar tidak main–main dengan design barunya dengan merubah bagian belakang mobil Honda Brio yang sebelumnya memiliki kaca yang lebar sekaligus pintu bagasi, menjadi pintu bagasi yang sesungguhnya dan luas bagasi yang lebih lega.
Cicilan Rendah Honda Brio, Ini Dia Skema Kreditnya!
Interior Honda Brio yang dahulu terkesan biasa saja sekarang untuk tipe satya sekalipun sudah terlihat elegan dengan layea HUD kecil di bagian tengah untuk pengaturan AC secara digital. Setir yang di lengkap dengan audio control untuk mengatur volume dan melakukan perubahan lain pada sistem audio juga menambah kesan elegan pada Honda Brio.

Baca juga: Lengkap Spesifikasi Harga Honda Brio Satya vs Honda Brio RS

Dibekali mesin 1.2L i-Vtec engine 90 PS untuk Brio Satya, juga dengan adanya sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) + EBD (Electronic Brake Distribution) semakin menjamin kenyamanan serta keamanan dalam berkendara.

Apa saja sih bedanya Satya dengan tipe RS? Nah OTR.id sering sekali enadpat pertanyaan yang satu ini, untuk itu kami bahas di sini ya, Sobat.

Berikut head-to-head 2 tipe harga terendah dan harga tertinggi dari Honda Brio.
All New Brio S M/T All New Brio RS CVT
Engine 1.2 L SOHC I-VTEC ENGINE 90 PS 1.2 L SOHC I-VTEC ENGINE 90 PS
Transmission MANUAL TRANSMISSION 5 SPEED CVT WITH DREAMS TECHNOLOGY
Braking System ABS ( ANTI LOCK BRAKING SYSTEM ) + EBD ( ELECTRONIC BRAKE DISTRIBUTION ) ABS ( ANTI LOCK BRAKING SYSTEM ) + EBD ( ELECTRONIC BRAKE DISTRIBUTION )
Velg 14“ TRIM WHEELS 15” ALLOY WHEELS
INTERIOR - DIGITAL A/C CONTROL - DIGITAL A/C CONTROL
- 6.2” RESISTIVE TOUCHSCREEN DISPLAY AUDIO
- SPORTY DASHBOARD DESIGN WITH ORANGE LINING
EXTERIOR - HEADLAMP WITH LED LAMP GUIDE
- LED HIGH MOUNT STOP LAMP
- POWER RETRICTABLE DOOR MIRROR WITH LED TURNING SIGNAL
- TAILGATE SPOILER WITH LED HIGH MOUNT STOP LAMP

Cara Pembelian

Tetap berasa kalau beli secara cash keras? Tidak masalah, OTR.id sebagai dealer online terpercaya telah menyiapkan paket kredit dengan DP atau angsuran yang fleksibel untuk Sobat. Selain itu, di website OTR.id juga sudah ada fitur untuk menghitung skema kredit yang perhitungannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Sobat.

Nah, supaya lebih jelas, berikut kami berikan contoh seperti apa sih perhitungan skema kredit ini.

Baca juga: Corona Mewabah, Honda Brio Tetap Merajai Penjualan Kuartal-1 2020

Misalkan saja Sobat ingin melakukan DP yang yang rendah di awal, maka Sobat bisa memasukan nilai DP yang diinginkan pada halaman Kalkulator Simple.

Kita coba asumsikan akan mengunakan DP suka suka untuk pembelian 1 unit Honda Brio Satya S M/T dengan DP senilai Rp 50.000.000,- untuk domisili Jakarta, warna kendalaan Carnival Yellow.

Cicilan Rendah Honda Brio, Ini Dia Skema Kreditnya!
Setelah data tersebut diinput, maka akan muncul detail perhitungan kredit seperti contoh di bawah ini.
Cicilan Rendah Honda Brio, Ini Dia Skema Kreditnya!
Bersama dengan detail tersebut, akan muncul skema kredit dengan perhitungan dari nilai DP yang sudah kita inputkan di awal seperti contoh di bawah ini. Cicilan Rendah Honda Brio, Ini Dia Skema Kreditnya!
Sebaliknya, perhitungan bisa juga dilakukan jika sobat ingin mengetahui nilai DP yang perlu dibayar dengan nilai kredit setiap bulan yang sudah diketahui budget untuk setiap bulannya.
Untuk contoh ini kita asumsikan nilai kredit adalah Rp 3,100,000.- per bulan, maka bisa diisikan sebagai berikut:
Cicilan Rendah Honda Brio, Ini Dia Skema Kreditnya!
Lalu, jika sudah diisi semua, hasil perhitungan akan muncul di bawahnya. Besaran DP akan bergantung pada nilai angsuran dan lama jangka tenor yang Sobat ambil. Contoh hasilnya seperti di bawah ini:
Cicilan Rendah Honda Brio, Ini Dia Skema Kreditnya!
Mudah bukan? Di era digital ini, OTR.id terus berinovasi untuk menyajikan kemudahan bagi Sobat dalam mencari dan mengetahui informasi pembelian mobil impian Sobat. Tidak perlu ribet lagi, tinggal buka website OTR.ID dan dapatkan semua informasinya di satu tempat.

Semoga informasi ini bermanfaat buat Sobat OTR sekalian yang sedang galau atau menimbang-nimbang untuk beli mobil baru di tahun 2020. Langsung klik OTR.id dan #PesanDariRumah.

Urusan Mobil Baru, OTR.id Aja!