Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Harga OTR Mercedes-Benz C-Class


Harga OTR Mercedes-Benz C-Class Admin, Selasa 27 November 2020

Harga OTR Mercedes-Benz C-Class – Sobat OTR pasti sudah tidak asing dengan sedan satu ini, Mercedes-Benz C-Class ini lahir di pabrik Mercedes-Benz yang berada di daerah Sindelfingen dan Bremen. Awalnya, C-Class diciptakan dengan target penjualan segmen menengah, setelah selalu berkutat di segmen atas dengan merilis E-Class, S-Class, dan SL-Class.


Lihat Juga: Langkah Mudah dan Cepat Miliki Asuransi Mobil di OTR.id


Desain C-Class dipercayakan pada desainer handal, Bruno Sacco, berfokus pada inovasi secara teknis. Generasi awal C-Class atau dikenal dengan nama W201 karya Sacco, menggunakan sasis dengan suspensi belakang multi-link independen, dan menjadi yang pertama di dunia. Tidak hanya itu, sasisnya terbuat dari besi campuran sehingga hasilnya menjadi lebih kuat dibandingkan besi pressed, meskipun terlihat lebih tipis dan ringan.

Usai Mercedes diambil alih Daimler AG, perubahan C-Class dari berbagai faktor mulai terlihat. Ketika di awal pembuatannya lebih fokus pada inovasi teknis ke performa dan keamanan, maka fokusnya mulai pindah ke pengalaman berkendara. C-Class terbaru sekarang lebih mementingkan segi kenyamanan penumpang, suspensi, dan juga mesin serta transmisi.

Interior Mercedes-Benz C-Class


Dilihat dari sisi luar, Mercedes-Benz C-Class memang tampil seperti mobil premium pada umumnya, tanpa memiliki desain sporti yang kental. Namun saat memasuki kabin, pengendara akan langsung diberikan instrument cluster full digital yang dapat diubah menjadi tiga tema berbeda, yaitu Sporty, Classic, dan Progressive. Selain itu, fitur hiburan kini telah memakai headunit baru berukuran 10 inci yang mendapatkan user interface baru dan Apple CarPlay dan Android Auto.

Di bagian setir mobil, terdapat tombol untuk mengontrol audio mobil. Fitur lainnya yang hadir seperti pada C200 antara lain pengaturan setir elektrik, jok depan elektrik dengan 3 memory seats, rem parkir elektrik dengan hold function, auto headlights, auto wiper dan cruise control. Tampilah semakin elegan dengan kehadiran panel kayu Oak Antharcite jenis open-pore pada bagian dashboard dan door trim.


Lihat Juga: Mengenal Teknologi Transmisi Tiptronic pada Mobil


Jok mobil dibalut dengan bahan premium yaitu Artico Leather Upholstery untuk kursi depan dan belakang. Kita tidak perlu khawatir lagi apabila kehabisan daya di ponsel karena Mercedes menyediakan teknologi yang menggunakan wireless charging terletak di dalam kompartemen kecil bagian konsol tengah depan.

Pengendara semakin dimanjakan lagi dengan teknologi Active Parking Assist dengan Parktronic dan kamera mundur. Kombinasi teknologi ini memungkinkan proses parkir paralel maupun seri dieksekusi secara otomatis, pengendara tidak perlu mengatur kemudi maupun menginjak pedal gas dan rem, yang mana teknologi akan sangat membantu pengendara.

Eksterior Mercedes C-Class


Mobil-mobil Eropa terkenal dengan desain bodinya yang terbilang sangat mewah dan elegan, membuat siapapun yang memiliki mobil ini pasti akan menjadi pusat perhatian, meskipun mobil sudah berumur alias tahun tua. C-Class pun berhasil mempertahankan tradisi tersebut, dimana mobil Eropa pasti akan selalu menjadi sorotan setiap orang.

Pada bagian depan mobil yang dijual dengan harga yang terbilang cukup tinggi ini, memiliki grill berbentuk titik-titik bulat yang didesain layaknya sebuah kumpulan berlian – berlian kecil. Lambang Mercy yang berbentuk tiga garis tersebut tampil manis di ujung depan. Lalu untuk desain lampu utama, lampu DRL sudah disematkan, ditemani dengan sistem proyektor dengan warna biru yang memiliki fitur Automatic Headlight On/Off, membuat pengendara dari arah berlawanan tidak merasa silau.

Pindah ke sisi samping, dengan ukuran velg 17 inci, cukup membuat mobil sedan ini tampil elegan. Bentuk kaca yang lebar serta garis mobil tegas, membuat sedan ini layak dimiliki siapa saja.

Untuk bagian belakang, knalpot yang menggunakan empat buah lubang ini tampil cukup agresif, lebih sporty ketimbang bagian mobil lainnya. Desain lampu belakang yang unik ditambah dengan garis perak di bagian tengah menambah kesan eksklusifitas mobil tersebut.

Harga Mercedes-Benz C-Class


Dari spesifikasi yang diberikan oleh Mercedes-Benz, Berikut daftar harga Mercedes-Benz C-Class :
Tipe Harga
200 AVANTGARDE LINE FL Rp 1,015,000,000
300 AMG LINE FL Rp 1,141,000,000
200 ESTATE EXCLUSIVE LINE FL Rp 1,413,000,000
300 COUPE AMG LINE FL Rp 1,523,000,000
300 COUPE AMG LINE – 2018 Rp 1,342,000,000
AMG C 43 SALOON FL Rp 1,757,500,000
C 200 Cabriolet AMG Line Rp 1,510,000,000
Mercedes-AMG C 43 4 MATIC Rp 1,816,880,000
Mercedes-AMG C 43 4 MATIC Estate Rp 1,839,370,000
Mercedes-AMG C 43 4 MATIC Coupe Rp 2,008,130,000


Mahal atau tidak, pastinya kembali ke pandangan masing-masing, namun tentunya dari fitur-fitur yang disediakan, Mercedes menyajikan mobil kelas premium yang tidak perlu diragukan lagi. Jika sobat ingin membeli mobil ini, Sobat bisa segera hubungi tim sales OTR.id dan tidak perlu repot keluar rumah karena saat ini Mercedes-Benz sudah tersedia di OTR.id. Seluruh proses pembelian akan dibantu dan pastinya OTR.id akan penawaran yang terbaik. Urusan Mobil Baru, OTR.id Aja!