Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Langkah Mudah & Cepat Miliki Asuransi Mobil dari OTR.id


Langkah Mudah & Cepat Miliki Asuransi Mobil dari OTR.id Admin, Jumat 16 Oktober 2020

Memiliki asuransi mobil di kala ini sangatlah penting - Selain dalam menjaga mobil kesayangan dari kemungkinan terlibat dalam kecelakaan, banyak kemungkinan lain seperti bencana alam, huru-hara, serta tindak kejahatan bisa saja terjadi terhadap mobil kapan saja. Untuk mengantisipasi keluarnya kocek berlebih dan di luar perencanaan keuangan, ada baiknya kita memastikan mobil kesayangan terlindungi jasa asuransi yang terpercaya.


Lihat Juga: Mobil Aman Terlindungi Asuransi Membuat Hati Tenang


Memang, memilih asuransi mobil terpercaya itu gampang-gampang susah. Banyak jasa penyedia asuransi yang menawarkan asuransi mobil dengan iming-iming perlindungan yang wah, sehingga membuat pengguna otomotif tertarik dalam membeli asuransi mobil tersebut. Namun tidak sedikit juga pengguna otomotif yang mengeluhkan layanan dari penyedia jasa asuransi yang sudah diambilnya karena tidak maksimal dan memiliki birokrasi pengajuan klaim yang sulit.

Demi membantu sobat OTR sekalian dan mengurangi beban pikiran, OTR.id telah memilihkan penyedia jasa asuransi yang handal dan terpercaya di bidangnya. Sobat tidak perlu pusing-pusing lagi memilih perusahaan asuransi mana untuk mempercayakan perlindungan mobil sobat. Hanya perlu buka website OTR.id dan pilih paket asuransi yang sesuai dengan kebutuhan sobat.

Ikuti tiga langkah mudah di bawah ini dalam mendaftarkan asuransi mobil di website OTR.id!

1. Buka Website OTR.id dan Pilih Menu Daftar Asuransi

Langkah Mudah & Cepat Miliki Asuransi Mobil dari OTR.id

Buka website OTR.id di browser kesayangan sobat dan temukan tombol “Daftar Asuransi” di bawah gambar utama. Sobat akan dialihkan ke halaman form untuk pengisian data kendaraan.

2. Lengkapi Formulir dan Proses Perhitungan

Langkah Mudah & Cepat Miliki Asuransi Mobil dari OTR.id

Di halaman pendaftaran asuransi mobil, isi semua kolom pilihan pada sisi kiri untuk menentukan premi asuransi utama mobil kesayangan sobat. Semua isian sudah dimudahkan karena sobat hanya perlu memilih dari pilihan yang sudah tersedia. Sebagai keterangan isian formulir, OTR.id akan bahas di sini:
=>
Jenis Asuransi Pilih antara perlindungan Total Loss Only (TLO) atau All Risk.
=>
Tahun Produksi Kendaraan Isikan dengan tahun produksi kendaraan sobat yang tercetak di Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).
=>
Jenis Kendaraan Pilih jenis kendaraan berdasarkan fungsinya, yaitu sobat bisa memilih antara kendaraan “Komersil” atau “Non-Komersil”
=>
Merk Mobil Pilih merk mobil dari pilihan yang sudah disediakan
=>
Model Mobil Pilihan model mobil akan muncul jika sobat sudah memilih merk mobil
=>
Tipe Mobil Tipe mobil akan muncul apabila sobat sudah memilih merk dan model mobil
=>
Area Asuransi Pilih sesuai dengan area dimana sobat biasa beraktifitas dan berkendara
=>
Kode Plat Kendaraan Pilih sesuai dengan kode plat kendaraan sobat
=>
Harga Kendaraan Isikan nilai harga mobil sobat
Jika semua sudah diisi, beralih ke sisi kanan layar yaitu pilihan perluasan asuransi yang dapat sobat pilih. Dari daftarnya, sobat dapat memilih satu atau banyak perluasan:
=> Gempa bumi, Tsunami, Gunung Meletus
=> Banjir, Angin Topan
=> Huru hara dan Kerusuhan
=> Terorisme dan Sabotase
=> Bengkel Authorized


Jika semua sudah dipilih, langsung saja sobat OTR dapat menekan tombol “Hitung Yuk” untuk mendapatkan perhitungan premi asuransi sesuai pilihan sobat.

3. Pilih dan Selesaikan Pendaftaran

Langkah Mudah & Cepat Miliki Asuransi Mobil dari OTR.id

Pada langkah selanjutnya, Sobat akan dibawa ke halaman pilihan-pilihan paket asuransi dari jasa asuransi yang tersedia. Di layar akan ditampilkan informasi nama penyedia jasa asuransi, jenis asuransi, besaran premi asuransi, biaya admin, diskon, total premi yang perlu dibayarkan dan keterangan asuransi lainnya.

Tentunya sobat perlu memilih sesuai dengan kebutuhan sobat, namun yang pasti OTR.id telah terlebih dahulu memilihkan penyedia jasa asuransi yang tersedia, sehingga dapat dipastikan daftar penyedia jasa asuransi yang ada adalah yang terbaik!

Jika dari pilihan yang ditampilkan dirasa sudah sesuai, sobat bisa menekan tombol “Daftar Yuk” yang ada di bawah pilihan jasa asuransi serta paket premi yang ditawarkan. Berikutnya, sobat akan dibawa ke halaman konfirmasi dan informasi pembayaran. Ikuti petunjuk langkah yang ditampilkan untuk pembayaran dan pendaftaran berhasil.

Mudah bukan, sobat? Semua data yang diinput sudah langsung diproses secara sistem, sehingga proses cepat.

Kini memiliki asuransi mobil semudah itu, bisa langsung secara online dengan waktu yang sangat singkat. Tak perlu lagi bolak balik kantor asuransi, cukup klik website OTR.id dan langsung daftar saja. Yuk buruan daftar!