Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Harga Mitsubishi Pajero Sport 2020


Harga Mitsubishi Pajero Sport 2020 Admin, Selasa 10 November 2020

Mitsubishi Pajero Sport – Jika mendengar nama Mitsubishi Pajero, pasti yang muncul di benak adalah mobil SUV khas Mitsubishi yang gagah dan mewah. Generasi terbaru Pajero Sport ini masih menggunakan konsep desain mewah dan elegan dengan sentuhan baru membuatnya semakin sporty.

Mitsubishi tetap memakai teknologi mesin yang menjamin performa yang tangguh dan bertenaga. Mitsubishi Pajero Sport ini hadir untuk menantang pesaing utamanya di kelas SUV yaitu Toyota Fortuner. Pada edisi tahun 2020 ini, masih sama dengan generasi sebelumnya, Mitsubishi Pajero Sport tetap mengarah ke konsumen kalangan menengah ke atas yang menyukai mobil berukuran besar dengan performa mesin yang memikat hati para pencinta SUV.

Pajero hadir dalam beberapa tipe yaitu Pajero Sport Dakar, Pajero Sport Exceed, serta Pajero Sport GLX. Untuk mesin diesel-nya, Pajero masih menggunakan mesin DOHC 2.5 Liter 5 Silinder yang memiliki kubikasi mesin 2.500cc. nah pada Pajero Sport V6 menggunakan mesin V6 3.0L SOHC MIVEC yang memiliki kubikasi sebesar 2.988cc.

Lebih lanjut mengenai Mitsubishi Pajero Sport ini akan OTR.id bahas secara eksklusif di bawah ini.

Interior Pajero Sport

Harga Mitsubishi Pajero Sport 2020 Mari kita bahas kabin bagian depan dulu, dari segi desain kabin New Pajero Sport ini masih menggunakan desain yang sama dengan generasi sebelumnya. Walaupun begitu, nuansa kemewahan mobil ini tetap ada. Saat melihat kabin kita akan merasakan dominasi warna hitam untuk interiornya pada versi selain Dakar Utimate. Nah, untuk versi Dakar Ultimate, Mitsubishi menggunakan warna dominan beige atau krem pada interiornya yang memberikan rasa mewah yang lebih.

Terdapat juga aksen chrome pada dashboard membuat generasi terbaru ini terlihat lebih futuristik. Pada bagian tengah dashboard terdapat LCD Panel yang kaya akan fitur untuk mengetahui kondisi mobil. Kemudi mobil sudah dilengkapi dengan tombol – tombol yang dapat memudahkan pengemudi untuk mengontrol layar LCD. Sedangkan dibawah Panel LCD diisi dengan perangkat audio.


Lihat Juga: Toyota Luncurkan New Kijang Innova dan New Fortuner di 2020


Terdapat perubahan yang cukup banyak kabin bagian belakang, adanya penggunaan material yang lembut melapisi jok belakang dan pastinya membuat penumpang semakin nyaman jika berkendara menggunakan mobil ini.

Pindah ke bagasi, pengguna New Pajero Sport tidak perlu lagi repot untuk membuka bagasi menggunakan otot tangan dikarenakan New Pajero sport sudah diberikan fitur automatic tail gate system dengan tambahan Kick Sensor. Untuk yang belum tahu cara membukanya, Sobat hanya perlu melakukan gerakan menendang ke bawah pintu bagasi lalu pintu nya akan terbuka dengan sendirinya.

Eksterior Pajero Sport

Harga Mitsubishi Pajero Sport 2020 Sebagaiman kita ketahui, dimensi Pajero Sport cukup besar dibandingkan dengan mobil lain pada umumnya. Secara spesifik, panjang semua tipe New Pajero Sport ini mencapai 4.695 mm dengan lebar body mencapai 1.815 mm dan ukuran tingginya bermacam-macam, tergantung tipenya.

Generasi terbaru pajero sport memiliki nuansa Sporty yang sangat kental, pada bagian depan hadir dengan bentuk lampu yang lebih sipit dari generasi sebelumnya. Mitsubishi juga memberikan aksen berbentuk bumerang yang menyatukan headlamp dengan grill bawah. Sedangkan grill bagian atas tampil dengan desain mewah dilapisi warna chrome yang kuat.


Lihat Juga: Beli Mobil di Masa COVID-19? Sangat Bisa!


Pada bagian samping, banyak yang bilang bahwa lekukan Pajero Sport terbaru mirip dengan Mitsubishi Triton. Hal ini tidak bisa terelakkan karena memang New Pajero Sport mengadaptasi desain bodi New Triton yang rilis hampir bersamaan. Tampilan kaki-kaki New Pajero Sport semakin mewah karena menggunakan velg baru yang dilapisi warna dual tone.

Di bagian belakang Mitsubishi sudah tidak memakai desain lama yang sudah usang yaitu desain lampu rem yang vertikal berbentuk persegi panjang. Sekarang New Pajero Sport sudah menggunakan desain lampu rem tegak vertical dengan bagian ujung atas yang menonjol ke luar.

Fitur Pajero Sport

Di tahun 2020 Pajero Sport mendapat banyak upgrade fitur terutama fitur keselamatan. Fitur-fitur ini tergolong eksklusif karena pada mobil tipe lain, termasuk competitor masih belum banyak yang menggunakan fitur ini.

Sensor Kecepatan Adaptif


Harga Mitsubishi Pajero Sport 2020 Fitur adaptive cruise control dapat mempertahankan laju kendaraan pada kecepatan stabil tanpa menginjak pedal gas (cruise control) dan dilengkapi dengan kemampuan menyesuaikan kecepatan dengan kendaraan di depan (adaptive) sehingga jika kendaraan di depan melambat, maka mobil pun menyesuaikan.

Pengereman dengan ABS dan EBD


Harga Mitsubishi Pajero Sport 2020 ABS merupakan fitur yang dapat mengontrol agar tidak terjadi penguncian pada rem ketika melakukan pengereman mendadak, sehingga kendaraan masih bisa dikendalikan. Sementara EBD adalah sistem pengontrol otomatis pendistribusian daya pengereman ke masing-masing roda sesuai dengan beban kendaraan.

Blind Spot Warning


Harga Mitsubishi Pajero Sport 2020 Tidak hanya sensor di depan dan belakang, Mitsubishi menambahkan sensor yang melihat ke sudut kiri dan kana mobil, di mana seringkali posisi mobil lain tidak terlihat di kaca spion, maka aka nada tanda yang menyala di pojok atas spion yang menandakan ada mobil yang ada di sudut tak terlihat di sekitar mobil.

Harga Mitsubishi Pajero

Setelah membaca Spesifikasi yang diberikan mitsubishi pada New Pajero Sport, Pasti sobat penasaran dengan harga mobil ini. Nah, di sini OTR.id akan menjawab rasa penasaran sobat semua. Berikut daftar harga Mitsubishi Pajero :
Tipe Harga
PAJERO SPORT DAKAR 4X4 AT 702,000,000
PAJERO SPORT DAKAR ULTIMATE 593,500,000
PAJERO SPORT DAKAR 4X2 AT 549,500,000
PAJERO SPORT EXCEED 4X2 AT 506,500,000
PAJERO SPORT EXCEED 4X2 MT 491,500,000
PAJERO SPORT GLX 4X4 MT 548,500,000

Dari harga yang diberikan, dapat terbilang cukup masuk akal dengan fitur – fitur yang diberikan oleh Mitsubishi ke New Pajero Sport ini. Pastinya jika Sobat OTR tertarik dengan mobil yang satu ini, Sobat bisa segera hubungi tim sales OTR.id dan tidak perlu repot keluar rumah, seluruh proses akan dibantu dan penawaran yang terbaik. Urusan Mobil Baru, OTR.id Aja!