Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Welcome New Voxy


Welcome New Voxy Admin, Jumat 18 Februari 2022

PT Toyota Astra Motor (TAM) hari ini (17/2) resmi meluncurkan Toyota All New Voxy.Sebelumnya, Toyota All New Voxy dan Toyota All New Noah diluncurkan secara global pada 13 Januari 2022 lalu di Jepang.

“Toyota Voxy di Indonesia masih menjadi market leader dengan komposisi 70%, dari 2017 hingga kini sudah terjual sebanyak 13.000 unit,” buka Anton Jimmi Suwandy dalam konferensi pers virtual hari ini.Dibandingkan generasi sebelumnya, banyak perubahan yang disematkan pada All New Voxy ini. Berikut ini data lengkapnya.

Toyota Voxy terbaru kini menggunakan platform TNGA (GA-C).

Cek Disini Promo New Voxy 2022

Struktur bodi mobil dioptimalkan dengan pilar C yang lebih vertikal dibanding generasi sebelumnya.Dimensinya kini panjang 4.695 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi 1.855 mm serta wheelbase sepanjang 2.850 mm yang membuat kabinnya menjadi luas dan lapang.

Ubahan ini juga membuat jarak pilar kiri dan kanan menjadi 1.295 mm atau 75 mm lebih lebar dibanding model sebelumnya.

Welcome New Voxy

Harapannya ubahan ini membuat suasana kabin terasa lebih terbuka atau luas.Selain itu platform TNGA ini dibuat lebih rigid dan ringan untuk menghadirkan stabilitas dan kenyamanan berkendara.Geometri suspensi depan dan belakang di Voxy terbaru ini juga diperbaiki.MPV ini menggunakan suspensi jenis MacPherson struts di depan dan torsion beam di belakang.

Cek Disini Promo New Voxy 2022

All New Voxy yang dijual di Indonesia, dibekali dapur pacu M20A-FKS berkapasitas 2.000 cc yang diklaim mampu torehkan tenaga 169 dk dan torsi 202 Nm.

Welcome New Voxy

“Konsumsi bahan bakarnya lebih efisien, menjadi 15 km/liter dari sebelumnya sekitar 13 km/liter,” terang Anton Jimmi lagi.

Dapur pacunya dikombinasikan dengan transmisi Direct Shift-CVT. Direct Shift-CVT ini dibekali "gigi virtual" 10-speed yang bisa dipindahkan secara manual (Sport Sequential Shiftmatic). Anton Jimmy juga menyebut kalau Voxy terbaru ini disematkan fitur keamanan Toyota Safety Sense teranyar, Toyota Safety Sense 3.0 yang sudah ditingkatkan kemampuan sensor dan fiturnya.

Beberapa fitur menarik lainnya antara lain, T-intouch, kamera 360, spion dengan pemanas, kick sensor pada pintu sliding, tombol power back door di bagian bodi samping, serta power back door yang bisa disetel sudut bukaannya.

Berapa harga jual Toyota Voxy terbaru ini di Indonesia?

All New Voxy ditawarkan dalam satu varian saja, Toyota All New Voxy 2.0 CVT yang dijual dengan harga Rp 558.200.000.

Gimana menurut sobat tertarik dengan Toyota All New Voxy Generasi terbaru?

Promo Mobil Baru DP & Angsuran Ringan Semua Bisa Miliki Mobil Baru

Urusan Mobil baru OTR.ID aja!