Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Nissan X-Trail, Serena S-Hybrid tersedia warna baru Monarch Orange dan Radiant Red


Nissan X-Trail, Serena S-Hybrid tersedia warna baru Monarch Orange dan Radiant Red Admin, Jumat 21 Januari 2022

Tan Chong Motor Distribution (ETCM) menginformasikan bahwa Nissan X-Trail dan Serena S-Hybrid kini akan ditawarkan dalam warna baru masing-masing Monarch Orange dan Radiant Red bertepatan dengan Tahun Baru Imlek. Kedua warna ini diambil dari persembahan warna Almera.

Namun, opsi warna baru ini hanya ditawarkan untuk varian tertentu, dalam hal ini, bensin X-trail 2.0 Mid dan Serena S-Hybrid Premium Highway Star. Semua unit dengan warna baru ini dari stok 2022 dan bukan dari stok lama.

Seperti namanya, varian 2.0 Mid merupakan varian mid-range dari jajaran X-Trail di sini. Ini memiliki kelengkapan seperti lampu depan LED, pelek 17 inci, sistem tanpa kunci, tombol pengapian, kontrol pendinginan zona ganda, kursi berbalut kulit dengan penyesuaian daya di bagian depan, layar sentuh infotainment tujuh inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto, kamera sistem 360 derajat dengan Smart Mobile Object Detector (i-MOD) dan pintu ruang barang yang dioperasikan dengan tangan otomatis (bebas genggam).

Nissan X-Trail, Serena S-Hybrid tersedia warna baru Monarch Orange dan Radiant Red

Selebihnya, ia datang dengan enam airbag, kontrol stabilitas, peringatan perubahan jalur dan buta bintik (AEB dan kontrol pesiar adaptif hanya ditawarkan untuk model 2,5 dan hybrid saja). Daya berasal dari mesin injeksi langsung MR20DD 2.0 -Liter yang menghasilkan torsi 144 PS dan 200 Nm dikirim ke roda depan melalui CVT Xtronic.

Serena S-hybrid Premium Highway Star dilengkapi dengan lampu LED, rims nada ganda 16 inci, sistem keyless, tombol pengapian, kontrol pendingin udara zona ganda dengan kontrol untuk corong belakang, kursi yang dibungkus kulit dengan kursi kapten di baris kedua di baris kedua , unit kepala Clarion dengan layar sentuh 6,75 inci bersama dengan Apple Carplay dan Android Auto, cluster instrumen digital tujuh inci dan pintu geser otomatis.

Peralatan keselamatan mencakup enam airbag, kontrol stabilitas dengan kamera 360 derajat bersama dengan i-mod. MPV ditenagai oleh versi mesin MR20DD ringan-hibrida, menghasilkan 150 PS dan 200 Nm torsi dan transmisi CVT xtronic.

Gimana sobat apakah kedua mobil ini jadi mobil impian sobat?

Promo Mobil Baru DP & Angsuran Ringan Semua Bisa Miliki Mobil Baru

Urusan Mobil baru OTR.ID aja!