Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Calon Mobil Listrik Millenial & Gen Z Wuling GSEV


Calon Mobil Listrik Millenial & Gen Z Wuling GSEV Admin, Jumat 17 Desember 2021

OTR.ID – Wuling Motors (Wuling) sepertinya sudah mulai mempersiapkan mobil listrik masa depan untuk pasar Indonesia dan memperkenalkan kendaraan listrik berdimensi kecil bernama Global Small Electric Vehicle (GSEV) pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 kepada pasar otomotif Indonesia.

Salah satu mobil paling laris Wuling di cina adalah Hongguang Mini EV yang juga mobil GSEV ini berhasil terjual hingga 40.000 Unit dari segmen yang dibagi 2 Kategori Individual dan Grup, Untuk Individual sebesar 72 Persen millenial dan gen Z. Pada penjelasan diatas di simpulkan bahwa riset dari penjualan mobil listrik kecil ini diminati oleh konsumen dari kalangan individual maupun grup.

Grup disini diartikan untuk pasar pemerintah, instansi bahkan bisa menjadi mobil dinas. Sedangkan individual mempunyai tujuan untuk sekedar menjadikan Wuling GSEV ini sebagai mobil kedua mereka.

Klik Disini! Promo DP & Angsuran Ringan Mobil Baru Wulling

Calon Mobil Listrik Millenial & Gen Z Wuling GSEV

Kelebihan GSEV adalah walaupun dimensi terlihat kecil tapi mobil listrik wuling ini memiliki kabin yang lega dan tetap mengutamakan kenyaman. Pada Seat mobil ini ada fitur unik yang mana bisa melakukan konfigurasi dua kursi atau 4 kursi. GSEV ini sangat cocok untuk penggunaan generasi millenial dan Gen Z untuk kebutuhan sehari - hari karena fitur - fitur kegunaanya bisa dikatakan Easy - To - Use. Mobil ini juga menyajikan Daya Jelajah mulai dari 120km sampai 300km dengan pengisian baterai yang mudah dan dilengkapi Fast Charging

Banyak fitur yang disematkan pada mobil ini seperti platform internet of Vehicle (IoV), ADAS, Automatic Parking, dan fitur unik perintah suara dari Wuling. Pada aspek keselematan mobil kecil ini juga sudah dilengkapi Airbag dan rangka baja pada bodi mobil. Sedangkan untuk Baterai GSEV Sendiri telah dilakukan uji coba ketahanan tinggi, berstandar IP68 waterproof dan dilengkapi juga Smart Battery Management System.

Platform GSEV sudah ada 6 produk yang sudah meluncur sejak 2017 sampai sekarang, seperti E100, E200, KiWI EV, Nano EV, Hongguang Mini EV, & Hongguang Mini EV Macaron. Wuling memang akan mempersiapkan mobil listrik ini untuk pasar Indonesia nantinya, tapi masih belum ada informasi harga resmi jadi mari kita tunggu ya.

Klik Disini! Promo DP & Angsuran Ringan Mobil Baru Wulling

Urusan Mobil baru OTR.ID aja!