Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Spesifikasi, Review dan Harga Wuling Almaz Terbaru


Wuling Almaz 7 Seater OTR.id

Admin, Kamis 20 Februari 2020

Wuling Almaz Terbaru - Wuling kini menjadi salah satu produsen mobil yang cukup turut meramaikan pasar otomotif tanah air. Salah satu produk andalannya yaitu Wuling Almaz yang diluncurkan pada awal tahun 2019 ini cukup ramai dperbincangkan. Desainnya yang futuristik dan memiliki banyak fitur-fitur modern yang menyamankan penggunanya, membuat mobil Wuling Almaz terbaru ini tak kalah bersaing dengan kompetitornya. Jika Sobat OTR penasaran dengan spesifikasi, review dan harga Wuling Almaz, berikut ini penjelasannya.

Baca juga : Tips Persiapan Liburan Naik Mobil Bersama Keluarga

Spesifikasi Wuling Almaz

Mesin Keterangan
Tipe In-Line 4 Cylinders, DOHC DVVT with Turbocharger
Kapasitas1.451cc
Jumlah Silinder4
Tenaga Maksimal140HP/5.200rpm
Torsi Maksimal250Nm/1.600-3.600rpm
Tipe TransmisiCVT
Standar EmisiEuro 4
Sistem Bahan BakarBensin

Rangka & Kaki-Kaki Keterangan
Suspensi Depan In-Line 4 Cylinders, DOHC DVVT with Turbocharger
Suspensi Belakang1.451cc
Rem Depan4
Tenaga Maksimal140HP/5.200rpm
Torsi Maksimal250Nm/1.600-3.600rpm
Tipe TransmisiCVT
Standar EmisiEuro 4
Sistem Bahan BakarBensin

Review Wuling Almaz

Review Wuling Almaz OTR.id

1. Desain Eksterior

Jika melihat dari desain eksterior Wuling Almaz terbaru ini, mobil ini memiliki konsep modern dan futuristik yang khas masa kini dan memberikan kesan yang gagah serta elegan. Di bagian depan, akan terlihat headlamp LED yang didesain bentuk menyipit seperti mobil-mobil kekinian saat ini. Bukan hanya itu saja, lampu depannya juga dilengkapi dengan Daytime Running Light serta fog lamp.

Kesan sporty dan maskulin dari mobil SUV ini tak hanya terlihat dari desain depan saja, namun terlihat pula dari sisi samping. Terlihat fender samping yang tampak lebih menonjol serta kaca spion yang terintegrasi lampu sein. Untuk bagian belakang mobil memliki desain yang tampak kekar dan makin gagah dengan kehadiran Rear Skid Plate & Dual Exhaust yang berlapis krom. Dan tak lupa pula kehadiran wiper tunggal yang begitu anggun terpasang pada bagian kaca belakang mobil.

2. Desain Interior

Iinterior Wuling Almaz OTR.id

Lanjut ke bagian interior mobil, Wuling Almaz ini didukung dengan berbagai fitur canggih dan fungsional. Gaya yang stylish dan modern akan tampak terlihat pada kabin mobil SUV ini. Dimana salah satunya terlihat dalam konsep dashboard yang didesain elegan serta teratur yang khas dari SUV kekinian. Di bagian center dashboard, terdapat Head Unit yang dilengkapi layar sentuh dengan panel Sophisticated 10.4inci yang juga dilengkapi Setting Auto AC. Ini akan memudahkan pengguna yang ingin mengatur sistem entertainment ataupun pengaturan AC. Layar sentuh tersebut juga dilengkapi fitur-fitur menarik mulai dari Audio Visual System, tombol pengaturan Home, konektivitas, MP3/DVD, serta ON/OFF. Ditambah lagi dengan kehadiran fitur Full Surrounded View 3600 Camera yang akan membantu pengendara untuk bisa memakirkan kendaraannya dengan aman.

Di bagian setir kemudi, Wuling juga melengkapinya dengan Layar MID yang begitu informative dan menampilan berbagai informasi penting yang dibutuhkan pengendara ketika sedang berada di jalan. Dan membahas tentang ruang kabin secara keseluruhan, SUV ini memiliki kapasitas 5 penumpang yang dilengkapi jok berkualitas terbaik. Dan di bagian atap mobil, Wuling juga telah membekalinya dengan Extensive Panoramic Sunroof sehingga terlihat kesan yang elegan dan mewah.

Baca juga : Beli Mobil Baru, Pilih DP Ringan atau Cicilan Ringan?

3. Dimensi

Wuling Almaz Dimensi OTR.id

Jika membahas mengenai dimensi, seperti yang dijelaskan sebelumnya Wuling Almaz memiliki dimensi 4655 x 1835 x 1760 mm dan jarak sumbu roda mencapai 2750mm. Untuk masalah ukuran body mobil, Wuling Almaz memiliki body yang cukup ideal dengan kesan khas SUV kekinian. Dan tidak hanyasoal dimensi saja, SUV ini juga dibekali dengan tangki bahan bakar yang berkapasitas 52 liter.

Mobil ini pun juga mengusung suspensi handal yaitu McpHerson Strut Coil Spring pada bagian depan, sedangkan di bagian belakang menggunakan Multi-link Trapezoidal, Idependent. Penggunaan jenis suspense ini bisa dipastikan membuat kabin mobil lebih tenang. Kemampuan kedua suspensi ini mampu meredam setiap goncangan ketika mobil melalui jalanan berlubang maupun bergeronjal. Di satu sisi, mobil Wuling ini memiliki velg sport yang berjenis Alloy Wheel Machining 17 inci yang membuat tampak keren yang membalut ban 215/60 R17.

4. Peforma Mesin

Mesin Wuling Almaz OTR.id

Sementara itu, untuk masalah peforma mesin Wuling Almaz juga terlihat menarik. Wuling Almaz dipersenjatai mesin 4 SIlinder DHOC DVVT yang disokong Turbocharger berkapasitas 1.5L (1451cc).

Mesin mobil SUV Wuling ini pun semakin kuat dengan dukungan sistem transmisi CVT yang dapat mengeluarkan tenaga maksimal 140Hp/5200 rpm dan torsi maksimal 250Nm/1600-3600rpm. Jadi tak heran jika mobil ini mampu melewati berbagai medan yang terjal dan ekstrim sekalipun dengan kecepatan stabil.

Bahkan akselerasi Wuling Almaz ini dipastikan sangat mumpuni. Wuling juga membekalinya dengan teknologi fuel injection Gasoline yang menggunakan standar emisi EUR 4. Dan tentu saja menggunakan teknologi tersebut, tak hanya mampu mengeluarkan power maksimal namun juga lebih ramah lingkungan.

Baca juga : Harga Wuling Cortez

5. Fitur-Fitur

Bukan tanpa sebab jika SUV buatan produsen China ini diklaim mempunyai tingkat kenyamanan serta keamanan yang memadai. Hal ini berkat fitur-fitur yang melengkapi mobil Wuling Almaz terbaru ini. Meskipun belum dilengkapi dengan fitur ABS, namun Wuling sudah membekalinya dengan rem cakram yang cukup mumpuni mengendalikan laju mobil ini.

Bukan hanya itu, Wuling juga sudah membenamkan fitur Electric Parking Brake (EPB) + Automatic Vehicle Holding (AVH) yang menjamin pengendalikan serta kemudahan ketika memakirkan kendaraan. Untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi para pengguna, di dalam kabin sudah dibekali fitur-fitur hiburan yang tersematkan dalam head unit yang dilengkapi layar sentuh 10.4 inci.

6. Harga Wuling Almaz

Untuk daftar harga Wuling Almaz 2020 terbilang lebih murah dibandingkan dengan competitor lainnya. Apalagi dengan fitur-fiturnya yang cukup mumpuni. Berikut ini harga terbaru dari Wuling Almaz:

  1. Wuling Almaz Varian EXCLUSIVE (5-seater) : Rp 328.800.000
  2. Wuling Almaz Varian EXCLUSIVE (7-seater) : Rp 338.000.000
  3. Wuling Almaz Varian SMART ENJOY (CVT 7 Seater): Rp 275.800.000
  4. Wuling Almaz Varian SMART ENJOY (6MT 7-Seater): Rp 263.800.000

Nah itu tadi penjelasan mengenai spesifikasi, review, besera harga Wuling Almaz terbaru yang bisa Sobat OTR jadikan referensi untuk mencari SUV terbaik sesuai kebutuhan. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi Sobat OTR. Jangan lupa jika Sobat OTR tertarik untuk membeli mobil baru, bisa langsung daftar di OTR.id dan tim marketing kami akan langsung menghubungi untuk memberikan info lebih lengkapnya. Tunggu apalagi? Cek harga mobil baru impian Sobat OTR di sini. Urusan Mobil Baru, OTR.id Aja!