Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Produk Mobil Wuling Victory yang Masih Belum Jelas Kehadirannya


Produk Mobil Wuling Victory yang Masih Belum Jelas Kehadirannya Admin, Jumat 24 September 2021

Siapa yang tidak kenal dengan merk mobil Wuling? Mobil denga nasal produksi dari negeri bamboo ini kabarnya akan merilis sebuah mobil baru bernama Wuling Victory. Bagaimana penjelasan seputar spesifikasinya dan kapan ia akan rilis pun banyak sekali yang belum mengetahui secara pasti. Tetapi, mari kita bahas sedikit tentang mobil murah dari Wuling ini.

Problem Pasar di Indonesia Memengaruhi Pilihan Masyarakat
Ya, pada dasarnya, pada mobil dengan tipe MPV Medium masih dirajai oleh Toyota Kijang Innova. Walau sudah ada pesaingnya yaitu Kia Grand Sedona, tetapi tampaknya tidak menggoyahkan posisi Toyota Kijang Innova di jalanan Indonesia sebagai MPV Medium.

Tetapi, bila pihak Wuling benar serius untuk menghadirkan Wuling seri Victory pada pasar otomotif Indonesia, bisa jadi Toyota Kijang Innova memiliki saingan terberat. Pasalnya, bila masyarakat diberi pilihan pada sebuah mobil dengan harga yang murah tetapi kaya fitur, pastilah masyarakat akan menjatuhkan pilihan hati pada yang murah tapi kaya fitur. Hal itu juga yang menggambarkan persaingan antara Wuling seri Victory dengan Toyota Kijang Innova nantinya. Kita lihat saja.

Kabar Angin Wuling Victory akan Hadir pada Tahun 2021 dan Alasannya Penundaan Terjadi
Produk Mobil Wuling Victory yang Masih Belum Jelas Kehadirannya

Tidak terasa, 2021 sudah hampir selesai, kabar angin yang bilang bahwa Wuling seri Victory akan hadir pada 2021 ini pun juga belum menemui kepastian. Setidaknya ada dua penyebab kenapa Wuling Victory belum juga hadir di Indonesia.

Baca Juga : PPnBM 100 Persen Berakhir, Xpander Jadi Mobil Terlaris

Kebijakan PPnBM 100% Membuat Seri Lain Wuling Utamakan

Produk Mobil Wuling Victory yang Masih Belum Jelas Kehadirannya

Ya, beberapa waktu lalu, pemerintah Indonesia memberikan diskon pembelian mobil bernama PPnBM 100%. Tentu saja dengan adanya potongan ini membuat minat masyarakat dalam membeli mobil menjadi meningkat.

Dan faktanya, suntikan dana dari pemerintah ini membuat Wuling seri Cortez dan Almaz memiliki permintaan yang meroket tajam. Jadi, dengan terdongkraknya penjualan Wuling seri Cortez dan Almaz, membuat pihak Wuling berfokus pada penjualan dua seri Wuling ini.

Promo & Harga OTR Wulling Disini

Indonesia Belum Sembuh Menghadapi Covid-19 Sehingga Wuling Victory Terhambat Kedatangannya

Produk Mobil Wuling Victory yang Masih Belum Jelas Kehadirannya

Seperti yang kita ketahui, Indonesia masih bergelut dengan Covid-19 yang hadir pada akhir 2019 lalu. Angkanya yang sempat meningkat drastis membuat banyak pabrikan mobil, termasuk juga pihak Wuling harus mempertimbangkan matang-matang keputusan mereka dalam menghadirkan Wuling seri Victory pada pasar otomotif Indonesia.

Sempat ada pertanyaan soal tampil dan dijualnya Wuling seri Victory pada acara GIIAS 2021, tetapi hal ini kemungkinan besar hanya untuk display saja, bukan untuk tujuan penjualan. Maka dari itu, kehadirannya masih belum pasti sampai sekarang. Dan bisa jadi, hadirnya Wuling seri Victory baru benar-benar terjadi saat Covid-19 sudah mereda di Indonesia.

Harga yang Super Rendah Dengan Kualitas Mengagumkan

Produk Mobil Wuling Victory yang Masih Belum Jelas Kehadirannya

Satu hal yang dapat jadi poin utama dalam Wuling seri Victory ini adalah harganya yang rendah. Dikabarkan bahwa harganya setara dengan Avanza. Meskipun begitu, untuk urusan spesifikasi, Wuling seri Victory ini setara atau masuk ke dalam kelas Innova. Dan akhirnya, Innova memiliki saingan berat pada sepanjang jalanan aspal Indonesia.

Berapa harga persis Wuling Victory? Harganya akan terbandrol sebesar Rp. 187 juta sampai Rp. 256 juta dengan spesifikasi dan fitur yang sangat maju. Harga ini jelas lebih rendah bila kita bandingkan dengan Toyota Kijang Innova yang ada pada angka Rp. 300 juta sampai Rp. 400 juta. Jadi, Anda sendiri pilih yang mana?

Urusan Mobil baru OTR.ID aja!