Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Inilah Spesifikasi, Harga dan Keunggulan dari Toyota Raize 1200 cc


Inilah Spesifikasi, Harga dan Keunggulan dari Toyota Raize 1200 cc Admin, Jumat 17 September 2021

Nah, pihak PT Toyota Astra Motor baru merilis sebuah seri mobil baru yang masuk ke kategori mobil SUV, yaitu Toyota Raize 1200 CC atau Toyota Raize 1.2. Kedatangan mobil baru ini menjadi keuntungan yang lebih lagi karena rilis saat pemerintah masih memberlakukan PPnBM 100%. Hal ini berpotensi membuat mobil Toyota Raize ini memiliki harga yang murah dan bahkan bisa lebih murah dari pendahulunya, yaitu Toyota Raize 1000 CC. lalu, apa saja keistimewaan dari Toyota Raize 1.2 ini? silakan simak artikel ini.

Berbagai Hal yang Bisa Anda Soroti dari Toyota Raize 1200 cc

Munculnya mobil varian baru ini membuat banyak pihak merasa ingin memilikinya. Hal ini tentu didukung dengan kelebihan yang mobil ini, apa saja kah itu?

Cek Promo Toyota Raize Disini

Inilah Spesifikasi, Harga dan Keunggulan dari Toyota Raize 1200 cc

Desain dan Dimensi yang Terlihat Gagah dan Sporty

Seperti mayoritas mobil SUV lainnya, Toyota Raize 1.2 ini mengusung bentuk fisik yang gagah dan sporty. Dan bahkan, pemasangan bumper trapezoidal yang memang tebal dan kokoh menambah kegagahan mobil baru ini. selain itu, sudut yang memiliki siku yang tajam menjadikan mobil Toyota Raize 1.2 ini terlihat lebih elegan.

Bila kita berfokus pada dimensinya, tidak ada perbedaan antara Toyota Raize 1.2 dengan kakaknya, yaitu Toyota Raize 1.1 yang mana memiliki panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm, tinggi 1.635 dan jarak sumbu mencapai 1.475 mm. sementara 200 mm untuk lebar dari ground clearance.

Dan untuk ukuran ban dan velg pun tampaknya sedikit berbeda dari kakaknya. Raize 1.2 memiliki ban dan velg sebesar 205/65 R16 dan tidak terpasang sebuah Sequential Turn Lamp dan DRL yang mana sudah terpasang pada varian Raize 1.0.

Fitur yang Tak Selengkap Varian Raize 1.0

Inilah Spesifikasi, Harga dan Keunggulan dari Toyota Raize 1200 cc

Memang, fitur yang dimiliki Raize 1.2 tidak selengkap kakaknya. Meskipun begitu, masih ada berbagai fitur pengaman seperti rem yang ada Anti-lock Braking System atau ABS, VSC atau Vehicle Stability Control, Hill Start Assist atau HAS, Seatbelt warning, rear parking sensor dan fitur keamanan lainnya yang masih membuat tenang perasaan para driver Raize 1.2.

Cek Promo Toyota Raize Disini

Bila Anda berpindah pada sisi interiornya, Anda bisa melihat bahwa Raize 1.2 ini memiliki fitur dengan teknologi yang lebih maju seperti MID 7 inch TFT dengan tampilan atau layar yang lebih interaktif serta terkini. Selain itu, Anda dapat mengganti-ganti pada 4 piliha tampilan semacam Advance, Exciting, Simple dan Analog. Bahkan ada pula fitur yang canggih lainnya. Di antaranya ada pun fitur bernama Personal Reminder yang membantu para driver untuk melaksanakan aturan plat ganjil-genap. Hal ini bisa Anda manfaatkan dengan memasukan data mobil Raize Anda ke dalam sistem tersebut.

Spesifikasi Mesin Toyota Raize 1200 cc

Inilah Spesifikasi, Harga dan Keunggulan dari Toyota Raize 1200 cc

Dari namanya, kita semua sudah mengetahui bahwa kekuatan mesin Raize 1.2 ini adalah 1200 cc. tetapi, ada pula 3 silinder dengan kode WA-VE yang merupakan jenis mesin terbaru dengan 12 katup DOHC dual VVT-i. Secara klaim, Toyota Raize 1.2 ini mampu menggunakan tenaga maksimal sampai 88 ps atau setara dengan 86,7 daya kuda pada RPM setinggi 6.000. Dan untuk torsi, maksimalnya mencapai 112,7 Nm pada 4.500 Rpm.

Cek Promo Toyota Raize Disini

Berbagai hal yang ada pada Toyota Raize 1200 CC ini mungkin bisa membuat Toyota kebanjiran order. Hal ini mengingat bahwa waktu perilisannya dibarengi dengan masa PPnBM dari pemerintah Indonesia.

Urusan Mobil baru OTR.ID aja!