Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Di Tengah Pandemi Covid-19, Pemilik Mobil Honda Bisa Minta Servis di Rumah


Servis Mobil Honda OTR.id

Admin, Kamis 23 April 2020

OTR.id - Di tengah masa pandemic Covid-19 atau corona virus disease 19 di Indonesia, ATPM Honda, PT. Honda Prospek Motor (HPM) mengajak pada konsumen setia produknya untuk menekan aktivitas di luar rumah dengan hashtag #ParkirDirumah. Sejalan dengan hal tersebut, Honda membawa layanan terbarunya terutama untuk layanan purna jual datang ke rumah konsumen. 

Baca juga : Tips Bersihkan Mobil Selama Wabah Pandemi Corona Covid-19

Meski demikian, layanan yang dibawa Honda ini memiliki sedikit perbedaan dengan ATPM otomotif lainnya. Pasalnya, HPM memberikan layanan servis dengan 2 pilihan. Yaitu dengan mengirimkan mekanik ke rumah konsumen untuk pengecekan dan perbaikan ringan. Jika perbaikan memerlukan peralatan yang khusus maka servis beralih ke pilihan kedua yaitu mobil dibawa oleh mekanik yang datang, untuk diperbaiki di bengkel resmi HPM. Hal ini dinilai sangat efektif dan efisien dalam melayani konsumen di tengah program PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang sudah efektif diberlakukan di berbagai wilayah di Indonesia.

Servis Home Mobil Honda OTR.id

HPM menyebutkan bahwa layanan home service ini diperuntukan agar memberikan prosedur servis mobil yang aman dan nyaman di tengah pandemi Covid-19. Denny MT, Service & Parts Assistant General Manager HPM menjelaskan bahwa dalam upaya hindari penularan Covid-19 dari mobil, sebelum, selama pengerjaan hingga selesai, mekanik HPM yang datang akan menggunakan APD yang memadai berupa masker, dan menyemprotkan cairan disinfektan pada bagian interior mobil meliputi setir, perseneling, bangku, tuas rem tangan, interior daun pintu dan sebagainya.

“Jangan khawatir mengenai prosedur kebersihan dan sanitasi. Honda telah menerapkan berbagai prosedur kesehatan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen. Sebelum melakukan pekerjaan di rumah pelanggan, teknisi Honda yang bertugas akan diperiksa kesehatannya terlebih dahulu dan akan disertakan form hasil pemeriksaan kesehatan tersebut.” Jelas Denny MT.

Baca juga : Tips Memilih Mobil Baru yang Tepat

Dengan langkah terobosan yang diambil Honda ini, maka para konsumen dan sobat OTR tidak perlu lagi khawatir mengenai kebutuhan jasa servis mobil Honda sobat selama #WFH atau #WorkFromHome diberlakukan.

Nah, dengan demikian tidak perlu khawatir lagi untuk bisa beli mobil Honda di tengah situasi seperti saat ini. Ditambah OTR.id juga sudah siap melayani sobat yang mau pesan mobil baru #DiRumahAja. Cek harga mobil baru impian Sobat OTR di OTR.id. Urusan Mobil baru, OTR.id Aja!