Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Toyota Corolla Altis 2021 akan meluncur di pasar Vietnam


Toyota Corolla Altis 2021 akan meluncur di pasar Vietnam Admin, Selasa 02 Maret 2021

Toyota Corolla Altis 2021 akan meluncur di pasar Vietnam – Generasi baru Toyota Corolla Altis di Vietnam akan mengusung desain yang mirip dengan versi di Thailand, dilansir dari 24h.com.vn, Informasi yang diposting di homepage National Office of Intellectual Property of Vietnam, Toyota berhasil mendaftar desain generasi baru Corolla Altis pada 10 Desember 2020. Dengan demikian, bisa diprediksi tanggal peluncuran sedan kelas C ini untuk konsumen untuk vietnam tidak akan lama lagi.

Toyota Corolla Altis 2021 akan meluncur di pasar Vietnam

Berdasarkan desain yang didaftarkan , tidak sulit untuk menyadari bahwa desain eksterior Toyota Corolla Altis baru di pasar Vietnam hampir mirip dengan versi yang dijual di Thailand. Mobil tersebut diharapkan memiliki setidaknya 2 versi. Hal yang patut diperhatikan terletak pada desain lampu depan yang berbeda yang membedakan versi premium dengan versi standar.Meskipun demikian, desain bagian depan dasar tetap dipertahankan, dengan lampu depan LED yang mengarah ke atas (menggabungkan lampu daytime running , disatukan oleh strip krom tipis) yang dihubungkan ke gril enam titik yang besar, Bagian belakang memiliki lampu lebar penuh yang trendi, dengan pelat nomor yang ditempatkan lebih jauh ke bawah.

Toyota Corolla Altis 2021 akan meluncur di pasar Vietnam

Di generasi baru, Corolla Altis berubah total saat dibuat di atas platform GA-C Toyota New Global Architecture (TNGA). Kendaraan dengan panjang x lebar x tinggi masing-masing 4.640 x 1.780 x 1.435 mm. Dengan demikian, Altis baru lebih panjang 10mm, lebih lebar 5mm, dan lebih rendah 45mm dari pendahulunya.

Toyota Corolla Altis 2021 akan meluncur di pasar Vietnam

Interior Toyota Corolla Altis 2021 tertata rapi dan lebih eye-catching. Konsol tengah di atas didesain dengan layar hiburan monolitik yang menonjol dari dasbor. Pada versi paling canggih dilengkapi dengan layar speedometer berjenis LCD yang mirip dengan Corolla Cross.

Di Thailand, Toyota Corolla Altis generasi ke-12 ini menambahkan paket Toyota Safety Sense (TSS). Mudah-mudahan peralatan ini tidak akan terputus saat mobil kembali ke Vietnam. Toyota Corolla Altis 2021 diharapkan akan dibekali dua pilihan mesin bensin 1.6L dan 1.8L yang menghasilkan tenaga 125 hp, torsi 156 Nm, dan torsi 140 hp 177 Nm. Semua dilengkapi dengan gearbox CVT.

Toyota Corolla Altis 2021 akan meluncur di pasar Vietnam

Di Vietnam, Toyota Corolla Altis saat ini merupakan model "lama" di segmen sedan kelas C. Pesaing seperti Kia Cerato, Mazda3 atau Honda Civic semuanya telah mengalami facelift atau meluncurkan generasi yang serba baru.

Sekian informasi dari kita untuk sobat OTR.ID , jangan lupa buat cek harga mobil, dan informasi lainya di OT.ID, mau beli mobil dengan banyak promo dan hadiah – hadiah menarik? Di OTR.ID tentunnya!