Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Tak Terima Hyundai Creta Injak Aspal , Honda Meluncurkan HR-V untuk Menyaingi Creta!


Tak Terima Hyundai Creta Injak Aspal , Honda Meluncurkan HR-V untuk Menyaingi Creta! Admin, Selasa 25 Maret 2022

OTR.ID - PT Honda Prospect Motor akhirnya resmi mengenalkan All New Honda HR-V untuk pertama kalinya di Indonesia. All New Honda HR-V hadir 5 model, salah satunya varian Turbo RS yang dibanderol Rp500 juta.

Sejak 2014 hingga Desember 2021, Honda HR-V terjual lebih dari 3,5 unit di seluruh dunia. Mulai Asia Pasifik, Jepang, Amerika dan China. Bahkan dalam kurun waktu sebulan sejak diluncurkan di Jepang, Honda HR-V generasi kedua telah mencatatkan penjualan lebih dari 50.000 unit.

5 Hal Baru All New Honda HR-V

Tak Terima Hyundai Creta Injak Aspal , Honda Meluncurkan HR-V untuk Menyaingi Creta!

Lihat juga Promo Hyundai Creta Klik Disini!

Pertama, dari sisi desain, mobil tersebut sangat berbeda dengan versi pertama. Terlihat lebih futuristik, lebih berotot, dan sangat modern. Konsepnya adalah “Exceptionally Impressive”. Artinya, SUV unik dan memukau dan fokus pada teknologi canggih.

Ini terlihat dari banyaknya garis tajam. Lalu, grille depan terintegrasi dengan Full LED Headlight. Lampu kabutnya pun sudah LED. Ukuran velg-nya besar, mencapai 18 inci.

Tak Terima Hyundai Creta injak Aspal , Honda meluncurkan HR-V untuk menyaingi Creta!

Kedua, dapur pacu atau mesin yang dipakai juga berbeda. All New Honda HR-V mengusung Mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Adapun All New Honda HR-V menggendong mesin 1.5L Turbo RS yang juga digunakan di All New Honda Civic Turbo RS, mampu menghasilkan tenaga 177 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm pada 1.700-4.500 rpm.

Tak Terima Hyundai Creta injak Aspal , Honda meluncurkan HR-V untuk menyaingi Creta!

Ketiga, dari sisi teknologi, All New Honda HR-V jauh lebih canggih. Ada 4,2 inci Interactive TFT Meter (7 inci versi Turbo RS) yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara, seperti Honda Sensing. Lalu, layar sentuh 8” yang mendukung Android Auto dan Apple Car Play, Multi-Angle Rear View Camera yang membantu parkir, dan tentu saja Honda Sensing dengan fitur penuh (termasuk Low Speed Follow/LSF).

Keempat, dari sisi varian dan harga, Honda juga memilih positioning produk yang cukup ekstrim. Pengguna bisa memilih All New Honda HR-V dengan mesin 1.5L DOHC i-VTEC.

Tak Terima Hyundai Creta injak Aspal , Honda meluncurkan HR-V untuk menyaingi Creta!

Ada 4 varian tersedia. Yakni All New Honda HR-V 1.5L S CVT (Rp355,9 Juta), 1.5L E CVT (Rp379,9 Juta), SE CVT (Rp399,9 Juta), dan 1.5L Turbo RS (Rp499,9 Juta).

Kelima, untuk warna, PT HPM memilih warna baru di All New Honda HR-V. Warna andalannya adalah Sand Khaki Pearl. Selain itu, ada warna seperti Ignite Red Metallic, Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic dan Platinum White Pearl.

Untuk pilihan two-tone tersedia di warna Sand Khaki Pearl (pada varian E, SE & RS) & Ignite Red (pada varian RS) dengan penambahan harga Rp1,5 juta. All New Honda HR-V ditargetkan terjual 35.000 unit selama 2022 atau hampir 4.000 unit sebulan.

Promo Mobil Baru DP & Angsuran Ringan Semua Bisa Miliki Mobil Baru

Urusan Mobil baru OTR.ID aja!