Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID






Seperti di Manja, Interior Baby Alphard Seharga Rp 500 Jutaan!


Seperti di Manja, Interior Baby Alphard Seharga Rp 500 Jutaan! Admin, Selasa 15 Maret 2022

OTR.ID - Dilengkapi banyak fitur-fitur canggih , all new voxy tersedia fitur Refined 9" Head Unit yang terkoneksi dengan Marvelous 11.6" Roof Rear Seat Entertainment (RSE) sehingga baik penumpang di depan maupun di belakang dapat menikmati perjalanan bersama All New Voxy.

Selain itu All New Voxy juga dibekali dengan fitur New Wireless Charger dan 6 Practical USB Port, sehingga seluruh penumpang tidak perlu khawatir dalamhal mengisi ulang daya baterai gadget saat melakukan perjalanan jauh. Juga terdapat fitur New Pleasant Air Purifier untuk menyegarkan udara di dalam kabin.

Seperti di Manja, Interior Baby Alphard Seharga Rp 500 Jutaan!

Promo Mobil ALL NEW VOXY Klik Disini

All New Voxy menghadirkan dua inovasi baru yaitu Dual Sliding Door with New Kick Sensor dan New Dashing Power Back Door with Side Button.

Fitur Kick Sensor memberikan kemudahan bagi pengguna untuk dapat membuka sliding door saat membawa barang bawaan, sementara fitur Side Button memungkinkan pengguna untuk membuka pintu bagasi dari samping saat berada di area yang sempit.

Seperti di Manja, Interior Baby Alphard Seharga Rp 500 Jutaan!

Menariknya, fitur Power Back Door pada All New Voxy dapat menyesuaikan bukaannya di area sempit, dan ini merupakan fitur yang pertama di dunia yang Toyota hadirkan secara khusus di All New Voxy.

Seperti di Manja, Interior Baby Alphard Seharga Rp 500 Jutaan!

All New Voxy juga didukung oleh fitur advance berbasis teknologi telematik, yaitu T Intouch. T Intouch menghadirkan pengalaman konektivitas digital dalam kehidupan sehari-hari, dengan menghubungkan pengguna All New Voxy ke seluruh layanan Toyota.

Dalam hal kemudahan berkendara, All New Voxy terdapat fitur New Comprehensive 7" TFT LCD MID with Head-Up Display untuk memantau beberapa indikator penting seperti kecepatan tanpa perlu mengalihkan pandangan dari jalan di depan.

Lalu fitur Seamless Steering Switch with New TSS button mempermudah pengemudi dapat mengoperasikan beberapa fitur pada All New Voxy tanpa harus melepas setir.

Fitur keselamatan
Khusus di All New Voxy, tersedia beberapa fitur safety baru seperti New Electric Parking Brake (EPB) and Auto Brake Hold Button (ABH), New Convenient Panoramic View Monitor, dan Complete SRS Airbag.

Seperti di Manja, Interior Baby Alphard Seharga Rp 500 Jutaan!

Menariknya di spion luar All New Voxy tidak hanya sudah dilengkapi dengan Blind Spot Monitor, namun juga dengan Heater Function yang dapat menghilangkan embun pada kaca.

Seperti di Manja, Interior Baby Alphard Seharga Rp 500 Jutaan!

All New Voxy dilengkapi dengan generasi terbaru dari teknologi keselamatan Toyota yang mengandalkan sensor dan radar, yaitu Toyota Safety Sense 3.0 (TSS 3.0). TSS 3.0 pada All New Voxy terdiri dari empat (4) fitur keselamatan, yaitu:

- Pre-Collision System (PCS),
- Lane Tracing Assist (LTA),
- Dynamic Radar Cruise Control (DRCC),
- Automatic High Beam (AHB).

Mesin lebih bertenaga tapi BBM lebih efisien

All New Voxy juga dilengkapi dengan mesin TNGA baru. All New Voxy menggunakan mesin berkode M20A-FKS, yang menjadikannya sebagai model Toyota kedua di Indonesia yang memanfaatkan teknologi Dynamic Force Engine, yang juga digunakan oleh mesin All New Camry berkode F25A-FKS.

Seperti di Manja, Interior Baby Alphard Seharga Rp 500 Jutaan!

Di atas kertas mesin 1.986 cc, 4 silinder, 16 Valve, DOHC pada All New Voxy itu menjanjikan tenaga dan torsi yang lebih tinggi, kini daya maksimumnya sebesar 170 PS pada 6.600 rpm atau naik 11,8 % dari sebelumnya 152 PS, dan torsi maksimumnya sebesar 20,6 Kgm pada 4.900 rpm atau naik 4,6% dari sebelumnya 19,7 Kgm.

Lebih lanjut, tenaga dan torsi yang cukup besar ini disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT.

All New Voxy hanya tersedia satu varian dengan empat (4) pilihan warna yaitu White Pearl, Glitter Black, Sparkling Black Pearl, dan Metal Stream. Sementara harganya dijual Rp 588,2 juta, lebih ekonomis, dari sang kakak, yang mencapai Rp 1,1 hingga Rp1,5 miliar.

Promo Mobil Baru DP & Angsuran Ringan Semua Bisa Miliki Mobil Baru

Jadi itu sobat OTR , beberapa produsen mobil di Indonesia mengalami dampak dari perang tersebut.

Urusan Mobil baru OTR.ID aja!