Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Inilah 4 Pembaruan Pada The All New Lexus NX


Inilah 4 Pembaruan Pada The All New Lexus NX Admin, Jumat 11 Maret 2022

OTR.ID - Lexus senantiasa menghadirkan kendaraan nyaman dan mewah dibalut dengan performa terbaik. Pada acara Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022 Lexus resmi merilis The All New Lexus NX. Dengan tagline 'Intuitively Yours' Lexus menghadirkan pembaharuan menyeluruh yang diharapkan dapat mengakomodasi pengemudi Lexus NX dengan beragam karakteristik

Lexus NX menjadi salah satu Luxury SUV favorit sejak hadir pertama kali di tahun 2014 dengan konsep 'Premium Urban Sports Gear'. Terbukti dengan angka penjualan yang tinggi melebihi satu juta unit secara global.

Kali ini melalui The All New Lexus NX dilengkapi fitur-fitur terbaru, perubahan desain, dan inovasi teknologi menjadi wajah baru sebagai titik awal The Next Brand Chapter.

"Dengan bangga kami memperkenalkan The All New Lexus NX, yang bukan saja sekadar generasi kedua Compact Luxury SUV Lexus, namun The All New Lexus NX adalah langkah awal dalam membuka babak baru untuk Lexus ke depannya. Saya yakin model terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin tampil mempesona karena dilengkapi dengan desain, teknologi dan fitur khas Lexus yang terbaru," ucap General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma dalam keterangan tertulis, Jumat (11/3/2022).

Promo Mobil Baru DP & Angsuran Ringan Semua Bisa Miliki Mobil Baru

The All New Lexus NX mewakili langkah pertama dalam transformasi brand Lexus, dengan memanfaatkan pendekatan baru dalam pengembangan desain dan fitur. Terciptalah konsep Vital XTech dengan desain yang mengkombinasikan vital dynamism dan innovative advanced technology. Ini menjadi inspirasi untuk model-model Lexus ke depannya.

"The All New NX didesain untuk memenuhi beragam gaya hidup pengemudi di seluruh dunia dengan pembaharuan dari kekuatan utamanya, termasuk elektrifikasi, desain, performa berkendara, dan teknologi canggih untuk meningkatkan daya tariknya," ujar Chief Engineer Takeaki Kato.

Berikut 4 Pembaruan yang hadir pada The All New Lexus NX ini!
1. Lexus Hybrid Electric Technology
Varian terbaru NX yakni The All New Lexus NX 350h F Sport dan The All New Lexus NX 350h Luxury merupakan NX Hybrid Electric pertama di Indonesia. Dilengkapi dengan mesin generasi ke-4 dari Lexus Hybrid Electric Drive yang mengkombinasikan Hybrid Transaxle dan Electric Motor.

Pembaruan ini menghasilkan total output 240 Horsepower, dengan torsi maksimal dari mesin bakarnya adalah sebesar 239 Nm dan didukung dengan torsi instan dari motor listrik sebesar 270Nm. Kombinasi dua sumber tenaga tersebut membuat penggunaan bahan bakar lebih optimal dan efisien. Untuk varian gas tetap tersedia melalui Lexus NX 250 Luxury yang menggunakan transmisi 8 percepatan dan menghasilkan tenaga 204 Horsepower.

2. Limitless Design
The All New Lexus NX hadir dengan desain dinamis dan lincah. Dari segi desain eksterior, New Lexus NX dilengkapi dengan three-dimensional spindle grille generasi baru yang disempurnakan oleh 3-LED Headlights yang memberi kesan yang berbeda.

Di bagian belakang emblem logo di redesign menjadi unified LEXUS logo yang tampil lebih modern, simple, dan mudah dikenali.Begitu pula dengan lampu belakang yang berubah menggunakan limitless rear lamp design khas Lexus. Bagian samping dilengkapi dengan20-inch Alloy Wheel terbarudengan desain yang berbedauntuk tipe Luxury dan F Sport.

3. Lexus Driving Signature
Pembaruan The All New Lexus NX lainnya adalah Lexus Driving Signature. Ada dua pilar utama yaitu improved linearity dan balanced ride yang dirancang untuk menghasilkan koneksi kuat antara pengemudi dan kendaraan. Selain itu generasi kedua NX ini telah mengadopsi GA-K Platform dengan penyempurnaan body rigidity sehingga dapat meningkatkan kestabilan dalam berkendara.

4. Human Centered Technology
Pembaharuan Lexus NX juga dihadirkan melalui konsep Tazuna Cockpit yang terinspirasi dari seni berkuda Jepang. Desain ini dapat membantu pengemudi dalam mengoperasikan fitur kendaraan namun tetap fokus dalam berkendara.

Contoh penerapannya dapat dilihat dari Head-up Display (HUD) yang sudah di re-layout untuk meningkatkan forward visibility,juga Touch Tracing Switches pada kemudi yang menampilkan sentuhan pada tombol di HUD. Ini dapat meningkatkan fokus pada pandangan ke depan ketika mengemudi serta jangkauan ke area center cluster yang lebih sederhana dan mudah.

New Lexus NX juga dilengkapi dengan teknologi E-latch pertama Lexus.Fitur ini memudahkan ketika membuka pintu dari luar kendaraan ataupun dari dalam kabin hanya dengan satu sentuhan jari.

Pada bagian interior pun ditunjang kehadiran Intelligent Assistance berupa sistem Voice Commandyang dilengkapi 14-inch Touch Screen Center Display.

Cukup dengan mengatakan "Hi, Lexus" untuk mengaktifkannya maka lebih mudah mengontrol entertainment, navigation, air conditioning serta beberapa fitur lainnya melalui suara. Ada pula fitur pelengkap Wireless Apple Car Play, Wire-connect Android Auto, berbagai pilihan warna interior lighting, serta sound system Mark Levinson 17-speaker.

Tak lupa sistem keamanan yang jadi bagian penting pada sebuah kendaraan, The All New Lexus NX dilengkapi Lexus Safety System Plus generasi ketiga, dengan fitur active safety suite seperti Dynamic Radar Cruise Control (DRCC),Pre-Collision System (PCS),Lane Tracing Assist (LTA),dan Adaptive High Beam System (AHS). Semua itu menjadi antisipasi kejadian dan membantu pengemudi selama dalam perjalanan.

Itulah beberapa perubahan dan pembaruan yang hadir pada The All New Lexus NX. Tentunya menambah performa berkendara lebih menyenangkan dan nyaman. Penasaran ingin melihat dan menjajal performa keren Lexus NX terbaru ini? Kamu bisa temukan dan rasakan secara langsung model terbaru Lexus yaitu The All New Lexus NX di Lexus Booth, GJAW 2022, 12 - 20 Maret 2022, di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center.

Promo Mobil Baru DP & Angsuran Ringan Semua Bisa Miliki Mobil Baru

Jadi itu sobat OTR , beberapa produsen mobil di Indonesia mengalami dampak dari perang tersebut.

Urusan Mobil baru OTR.ID aja!