Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Spesifikasi dan Kisaran Harga DFSK Glory E3 Lengkap 2021


Spesifikasi dan Kisaran Harga DFSK Glory E3 Lengkap 2021 Admin, Jumat 13 Agustus 2021

Dengan mengantisipasi mengenai keseriusan regulasi pemerintah terhadap penggunaan mobil listrik, PT Sokonindo Automobile yang merupakan APM DFSK akan membawa DFSK Glory E3 salah satu mobil listrik asal pabrikan Cina ke pasar Indonesia.

Mobil ini sebenarnya sudah ditampilkan pada acara GIIAS 2019. Namun, harga mobil ini masih belum pasti karena masih menunggu kebijakan dari pemerintah.

Tapi, sayangnya hingga sekarang mobil ini juga masih belum dipasarkan secara resmi di Indonesia. Alasannya, menurut Franz Wang ketika dimintai keterangan saat di IIMS 2021, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, DFSK Glory E3 masih belum dipasarkan secara resmi karena masih dilakukan tahap studi sekaligus memantau perkembangan yang ada agar bisa mendapatkan momen yang tepat.

Lihat Juga: Promo OTR.id Terbaru

CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus juga menambahkan bahwa masih ada kemungkinan peluncuran DFSK Glory E3 di tahun 2021. Mobil ini tentu sangat ditunggu oleh masyarakat, mengingat pasar mobil listrik masih belum terlalu banyak jika dibandingkan dengan mobil konvensional.

Adapun keunggulan dari spesifikasi yang dimiliki oleh DFSK Glory E3 adalah sebagai berikut:
Keunggulan Spesifikasi DFSK Glory E3

Spesifikasi dan Kisaran Harga DFSK Glory E3 Lengkap 2021
Perlu diingat bahwa mobil DFSK Glory E3 sepenuhnya menggunakan baterai dan motor listrik sebagai tenaga penggeraknya.

Permanent Magnet Synchronous Motor merupakan sebutan dari tenaga motor listrik. Mobil ini dapat menghasilkan tenaga hingga 160 Tk dan torsi 300 Nm. 

Tenaga dari penggerak motor listrik ini bersumber dari baterai listrik yang memiliki kapasitas 52,5 kWh, sehingga diperkirakan sanggup untuk menempuh jarak hingga 405 Kilometer apabila kondisi baterai sudah terisi penuh. Menariknya, unit baterai yang dimiliki DFSK Glory E3 memiliki daya tahan air tekanan tinggi IP67 dan daya tempuh maksimal 400 Kilometer.

Selain itu, mobil DFSK Glory E3 juga menawarkan 3 perpindahan mode mengemudi dan untuk pengisian ulangnya tidak terlalu menghabiskan waktu yang lama, yaitu 30 menit.

Buat kamu yang juga juga peduli terhadap pilihan warna, mobil DFSK Glory E3 menawarkan tiga pilihan warna yang tersedia. Warna-warna yang dapat kamu pilih yaitu Interstellar Blue, White Pearl, dan Flaming Red.

Kisaran Harga DSK Glory E3
Spesifikasi dan Kisaran Harga DFSK Glory E3 Lengkap 2021
Meskipun kisaran harga DFSK Glory E3 secara resmi di Indonesia masih belum diketahui. Tetapi, jika dibandingkan dengan harga DFSK Glory E3 di Cina maka kemungkinan mobil ini akan dijual dengan seharga Rp.394,2 juta.

Angka tersebut hasil dari perhitungan penjualan di website Cina yang sudah diakumulasikan ke Rupiah. Di Cina mobil DFSK Glory E3 dijual seharga 200 ribu Yuan, kurs 1 Yuan = 1.970,65 Rupiah (situasional), maka apabila dihitung akan mencapai kisaran RP.394,2 juta.

Namun tenang, karena harga tersebut hanya kisaran saja. Belum pasti untuk di Indonesia, bisa saja lebih murah atau lebih mahal tergantung regulasi dan faktor-faktor lainnya yang menentukan harga mobil DFSK Glory E3.

Lihat Juga: Mobil Aman Terlindungi Asuransi Membuat Hati Tenang

Mobil listrik memang belakangan ini menjadi diminati oleh kalangan masyarakat. Hal ini mengikuti kebijakan pemerintah yang benar-benar fokus terhadap kepedulian lingkungan akibat penggunaan mobil konvensional.

Namun cukup disayangkan, karena kondisi pandemi yang masih belum usai. Banyak perusahaan-perusahaan otomotif yang benar-benar memikirkan kembali untuk memproduksi atau memasarkan brand terbarunya, salah satunya DFSK Glory E3.

Nah, kalo sudah keluar kira-kira kamu tertarik dengan mobil ini atau tidak? Apabila tertarik, jangan lupa Urusan Mobil Baru, OTR.ID Aja!