Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Rumor Baru Toyota Raize & Daihatsu Rocky akan launching 30 April 2021 dan Sudah dapat dipesan dengan DP 5 Juta ??


Rumor Baru Toyota Raize & Daihatsu Rocky akan launching 30 April 2021 dan Sudah dapat dipesan dengan DP 5 Juta ?? Admin, Selasa 06 April 2021

Toyota Raize & Daihatsu Rocky Segera Launching - Siapa yang menanti - nanti kedatangan dua mobil SUV Toyota Raize dan Daihatsu Rocky di indonesia?? apa sobat otr.id menunggu salah satu kedua mobil buat mengisi garasi rumah sobat, kabarnya kedua mobil ini akan meluncur pada waktu dekat. Hal yang tidak kalah menarik kedua mobil ini mendapat insentif PPNBM 0 Persen dari pemerintah loh!

Tanggal peluncuran untuk Toyota Raize dan Daihatsu rocky masih simpang siur namun, dilansir dari carvaganza.com beredar informasi dari sales Tunas Toyota di bilangan Pasar Minggu, Jakarta yang menyebut Raize akan segera meluncur pada 30 April 2021. 

“Toyota Raize sudah dipesan beberapa customer sekitar 30 unit (di dealernya) dan DP-nya sekitar Rp 5 Juta,  rencananya sih peluncurannya akhir bulan ini, 30 April 2021,” kata seorang sales Tunas Toyota.

Sales tersebut mengatakan bahwa ketertarikan konsumen pada 2 mobil SUV Raize dan Rocky ini cukup tinggi dan sudah melakukan pemesanan. Dipastikan kedua mobil ini akan rilis bersamaan atau waktu dekat. Namun Harga masih tetapnya belum didapt oleh sales Toyota Astra tersebut.

Toyota Raize adalah mobil bertipe SUV ini tersedia dalam 4 varian, 11 pilihan warna, dan pilihan 2WD dan 4WD. Kekuatan mesin Raize adalah bensin turbo 1,0 liter yang menghasilkan 98PS / 140Nm yang dipasangkan dengan gearbox D-CVT. Raize juga didukung oleh mesin Maruti Suzuki. Beberapa fitur menonjol adalah layar sentuh mengambang 9 inci, cluster instrumen LED 7 inci serba digital, cruise control adaptif, dan bantuan parkir panorama pintar.

Sedangkan Daihatsu Rocky ini memiliki kemampuan manuver yang baik, desain yang kuat, dan kabin yang luas. Daihatsu Rocky dengan spesifikasi teratas dikemas dengan baik dengan rangkaian Smart Assist dari sistem bantuan pengemudi, yang terdiri dari AEB dengan deteksi pejalan kaki, fungsi pencegahan start yang salah depan dan belakang dengan kontrol pengereman, cruise control adaptif semua kecepatan, dan sistem Bantuan Parkir Panorama Cerdas.

Kedua perusahaan PT Astra Daihatsu Motor dan Toyota Motor belum angkat bicara tentang kedua mobil SUV ini. Beberapa hal yang bisa dipastikan adalah nama kedua mobil masuk dalam daftar insentif PPnBM 0% dari pemerintah. Harga Toyota raize dan Daihatsu Rocky berkisar Rp 130 Jutaan dan Rp 146 Jutaan. Gimana sobat tertarik untuk beli kedua SUV terbaru ini?

Belum bisa dipastikan apakah kedua mobil SUV ini launching pada tanggal 30 April 2021, meski demikian beberapa sales toyota sudah mengonfirmasi kedua mobil akan launching dalam waktu dekat so staytune.