Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Prediksi New Honda CR-V 2022, Fitur, Harga, dan Tanggal Rilis


Prediksi New Honda CR-V 2022, Fitur, Harga, dan Tanggal Rilis Admin, Jumat 26 Maret 2021

Honda CR-V akan segera merilis seri terbaru yaitu New Honda CR-V 2022. Mengingat pada tahun 2021, Honda CR-V generasi kelima akan merayakan hari kelahiranya yang ke-4.

Pada tahun 2020, semenjak covid-19 saat ramai-ramainya tentu membuat beberapa sektor usaha ragu untuk memproduksi atau merelease sesuatu yang baru, seperti Honda CR-V. Honda CR-V apabila dikaitkan dengan budayanya selalu merelease seri barunya setelah memasuki 5 tahun, dan tahun 2022 merupakan tahun ke 5 terhitung dari pertama kalinya mobil SUV milik Honda CR-V yang hadir pada tahun 2017.

Namun hal tersebut masih pertimbangan, sesuai dengan ungkapan Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan bahwa “Penyegaran produk, termasuk Honda CR-V, itu memang salah satu strategi penjualan kami. Memang Honda CR-V sudah lama ya. Tapi, untuk waktunya kapan? Pastinya kami akan lihat dulu kondisi dan kebutuhan konsumen.” dalam sesi konferensi pers virtual.

Berikut adalah prediksi mengenai fitur, harga, dan tanggal rilis New Honda CR-V 2022 yang perlu diketahui.
PROMO CR-V TERBARU 2021 DISINI

Fitur New Honda CR-V 2022

Prediksi New Honda CR-V 2022, Fitur, Harga, dan Tanggal Rilis

Honda CR-V merupakan golongan mobil SUV, yaitu tipe mobil yang memiliki desain bodi tangguh sehingga cocok dibuat untuk melewati medan yang sulit, terjal dan cocok di segala medan.

Mengutip CarsDirect, terdapat bagian-bagian pada seri lama yang akan dipertahankan seperti, tombol dan dial berlabel untuk mengontrol HVAC dan sistem infotainment, fitur-fitur teknologinya seperti layar 5 inci, bluetooth, port USB, dan sistem audio empat speaker yang sudah menjadi standar.

Android Auto, Apple CarPlay, layar sentuh 7 inci, sembilan speaker audio, pengisian daya smartphone nirkabel, serta navigasi yang tetap ada menjadi opsional. Untuk seri terbaru Honda CR-V 2022, akan memiliki tenaga mesin empat silinder 1.5 liter turbocharged yang dapat menghasilkan 190 tenaga kuda dan torsi 179 pon-kaki.

Kemudian yang diharapkan pada seri Honda CR-V 2022, fitur standar dari operasional pada seri sebelumnya tetap sama untuk model terbaru nanti. Alert apabila ada kasus tabrakan, pengereman darurat yang otomatis, kontrol jelajah adaptif, dan lain-lain.

PROMO CR-V TERBARU 2021 DISINI

Prediksi harga dan tanggal rilis New Honda CR-V 2022

Dilansir CarsCredit, diperkirakan New Honda CR-V 2022 akan keluar pada tahun 2021, tepatnya yaitu di musim gugur.  Untuk harga berkisar $ 26.470 hingga $ 34.770 atau terhitung dalam rupiah yaitu Rp 370 jutaan hingga Rp 487 jutaan.

Memang untuk seri terbaru New Honda CR-V 2022 masih belum diumumkan dengan jelas, namun apabila ingin mencari mobil CV lainnya seperti Pajero, Fortuner, Daihatsu Terios, Nissan Juke, Toyota Rush dan Honda CR-V seri lama, bisa langsung cek di disini! Urusan Mobil Baru, OTR.ID Aja!