Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Prediksi Harga Honda N7X (New BR-V) dan Model-modelnya!


Prediksi Harga Honda N7X (New BR-V) dan Model-modelnya! Admin, Jumat 16 Juli 2021

Harga Honda N7X (New BR-V) perlahan terkuak. Hal ini diawali dengan munculnya nama dan kode baru di Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Samsat DKI Jakarta, yang diduga adalah Honda N7X (New BR-V).

Jika dilihat dalam Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB), Honda BR-V memiliki kode DG1 sedangkan di NJKB terdapat kode baru, yaitu DG3. Dengan kode awalan yang hampir sama yaitu “DG”, banyak yang menduga bahwa kode tersebut adalah Honda N7X Concept (New Honda BR-V).

Dalam informasi Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB). kode DG3 memiliki beberapa model di antaranya:
- Honda BR-V DG3 (N7X) 1.5L S MT: Rp180.000.000
- Honda BR-V DG3 (N7X) 1.5L E MT: Rp191.000.000
- Honda BR-V DG3 (N7X) 1.5L E CVT: Rp198.000.000
- Honda BR-V DG3 (N7X) 1.5L Prestige CVT: Rp210.000.000
- Honda BR-V DG3 (N7X) 1.5L Prestige HS CVT: Rp217.000.000

Menariknya, dalam model-model tersebut terdapat salah satu yang model yang memiliki kode HS dalam list N7X (New BR-V). Kode HS ini dikaitkan memiliki arti yaitu Honda Sensing, yang artinya New BR-V model ini memiliki sistem keselamatan canggih yang menggunakan teknologi berkendara otonom.

Adapun fitur-fitur dari Honda Seasing diantaranya seperti:

* Collision Mitigation Brake System (CMBS), yang bisa mengurangi kecepatan kendaraan untuk mengurangi dampak benturan
* Lane Keeping Assist System (LKAS), dapat menjaga kendaraan tetap berada pada jalur yang terdeteksi dan memberikan getaran dan visual kendaraan apabila terdeteksi keluar dari jalur
* Road Departure Mitigation (RDM), yang dapat memberikan peringatan jika diperlukan melakukan koreksi secara otomatis pada roda kemudi apabila pengendara keluar jalur
* Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow, yang membantu menjaga kestabilan kecepatan kendaraan dan dapat mengatur jarak antar kendaraan.
Prediksi Harga Honda N7X (New BR-V) dan Model-modelnya!

Persaingan di industri otomotif memang sedang mengarah kepada penggunaan fitur teknologi dalam setiap model terbarunya. Namun, yang membuat model ini menarik karena biasanya HS hanya ada di varian Honda di harga Rp500 jutaan keatas. Sedangkan, New BR-V dengan Model HS ini hanya kisaran Rp217 jutaan.

Karena itu, model ini masuk ke dalam rekomndasi yang wajib dilist bagi konsumen ingin membeli mobil tahun ini. Model ini merupakan sebuah paket lengkap yang memberikan harga tidak terlalu mahal bagi varian Honda yang memiliiki Honda Sensing (HS) dan dilengkapi dengan fitur teknologi yang canggih.

Namun, harga yang tercatat dalam Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) yaitu harga sebelum dikenakan pajak. Jadi apabila pajaknya 42% dari untuk model yang termahal yaitu HS CVT Rp217.000.000, dapat diperkirakan harga Honda BR-V DG3 (N7X) 1.5L Prestige HS CVT bisa mencapai Rp308.000.000.

Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM Yusak Billy berjanji bahwa akan menjabarkan Honda N7X Concept pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung 12-22 Agustus 2021. Jika, tidak ada perubahan maka N7X yang diduga New BR-V kemungkinan besar masih mendapatkan insentif PPnBM 100%.

Seperti pengumuman yang disampaikan oleh Kementerian Keuangan, PPnBM 100% resmi diperpanjang hingga bulan Agustus yang awalnya hanya sampai bulan Mei 2021. Apabila masih mendapatkan insentif PPnBM 100% harga Honda N7X (New BR-V) akan semakin murah.

Bagaimana dengan informasi seperti ini? Apabila kamu menyukai konten seperti ini jangan lupa untuk selalu check website OTR.ID ya! Nah, kalau kamu tertarik dan harganya sudah resmi rilis di Indonesia, jangan lupa beli Honda N7X (New BR-V) di OTR.ID ya! Urusan Mobil Baru, OTR.ID Aja!