Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Harga Mobil Mitsubishi Xpander & Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Mulai dari 280 - 312 Jutaan!


Harga Mobil Mitsubishi Xpander & Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Mulai dari 280 - 312 Jutaan! Admin, Selasa 13 Juli 2021

Pada tanggal 10 Juni 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meluncurkan edisi terbaru yaitu Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021. Karena masih dalam masa pandemi, peluncuran ini dilakukan melalui konferensi pers dengan platform daring.

Dalam situs PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), peluncuran ini mengusung tema ‘Xpand Your Music Adventure’. Tema ini ditujukan kepada masyarakat atau konsumen yang memiliki karakter kuat, jiwa petualangan, serta menyukai seni dan musik.

Peluncuran edisi terbaru ini merupakan salah satu bentuk respon baik dari masyarakat, yang sudah menerima baik edisi Xpander sebelumnya. “Sejak pertama kali diluncurkan Model Xpander telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia,..”, ujar Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Selain itu, dalam situs resmi dijelaskan bahwa ketersediaan Xpander Black Edition dengan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition berbeda. Xpander Black Edition hanya tersedia 1.000 unit saja di seluruh Indonesia, sedangkan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hanya diproduksi 500 unit saja.

Tidak hanya produksinya yang dibatasi, dua model ini Xpander RF Black Edition dan Xpander Cross RF Black Edition memiliki harga yang berbeda. Nah, berikut harga mobil Mitsubishi Xpander & Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang perlu kamu ketahui.

Harga Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition
Harga Mobil Mitsubishi Xpander & Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Mulai dari 280 - 312 Jutaan!

Harga untuk mobil Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition terbagi menjadi dua, yaitu untuk harga manual dan otomatis. Untuk yang manual harganya mencapai kisaran Rp273,9 juta, sedangkan untuk yang otomatis kisaran harga Rp283,8 juta. Cek Promo disini

Sesuai namanya, desain pada eksterior dan interiornya didominasi dengan aksen hitam. Pada bagian eksterior, aksen hitam dapat ditemukan pada bagian Black Grille, Black Dynamic Shield, Black Front/Rear Lower Bumper Garnish, Black Beltline Molding, Black Door Mirror dan Black Alloy Wheel.

Sedangkan pada bagian interior, adanya Digital Signal Processor dan Subwoofer, Sporty Black Interior, Start/Stop Button, Touchscreen Audio, Color MID menjadikan edisi ini terlihat semakin mewah. Untuk bagian interionya, Leather Seats di dominasi dengan warna hitam yang solid.

Harga Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition
Harga Mobil Mitsubishi Xpander & Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Mulai dari 280 - 312 Jutaan!

Edisi ini memiliki penambahan pada amplifier dan subwoofer 10 inci dan fitur multi around view monitor. Sesuai dengan namanya, untuk bagian kabin bungkus jok dari two tone diubah menjadi all black.

Harga Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yaitu berkisar Rp312.650 jutaan. Tapi, harga ini masih normal belum dipotong dengan PPnBm bulan Juni - Agustus 2021. Cek Promo disini

Menariknya kedua edisi ini masuk ke dalam insentif PPnBM di bulan Juni - Agustus 2021, yang kemarin baru saja PPnBM 100% diperpanjang hingga Agustus. Sehingga, yang awalnya Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hanya mendapatkan PPnBM 50% di bulan Juni - Agustus 2021, karena adanya perpanjangan maka menjadi mendapatkan PPnBM 100% di bulan Juni - Agustus 2021.

Nah, itu dia kedua harga dari Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Tunggu apalagi? Kalau kamu menyukai seri terbaru dari Mitsubishi Xpander, yuk langsung hubungi sorum mobil untuk info lebih lanjut seperti ke OTR.ID! Urusan Mobil Baru, OTR.ID Aja!