Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID






Harga dibawah 300 Juta, Spesifikasi Lengkap MG ZS 2021 Indonesia


Harga dibawah 300 Juta, Spesifikasi Lengkap MG ZS 2021 Indonesia Admin, Jumat 24 Desember 2021

OTR.ID – MG Motor merilis mobil baru mereka yaitu New MG ZS B-Segmen SUV di indonesia. Terdapat 3 varian yang tersedia seperti Activate dibandrol dengan harga Rp 269.8 Juta, Ignite Rp 289.8 Juta dan yang terakhir varian Magnify Rp 309.8 Juta.

Ketiga varian tersebut memiliki mesin yang sama yaitu 1.5 Liter naturally-aspirated 4 silinder petrol engine DOHC. MG ZS mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 114 Ps pada putaran 6,000 Rpm dan Torsi 150 Nm pada putara 4,500 Rpm dan disalurkan menuju roda depan dengan transmisi CVT 8 percepetan. Terdapat 3 mode drive yaitu Urban, Normal dan Dynamic.

Lampu pada mobil ini sudah memakai LED dengan foglamp LED, kaca spion lipat sudah terdapat lampu sein, sirip hiu pada bagian belakang dan spoiler belakang. Pada 2 varian paling bawah velg berukuran 16 inci, sedangkan varian paling tingga menggunakan velg Tomhawk 17 Inci. Suspensi mobil menggunakan MacPherson Strut pada bagian depan dan Torsion Beam pada bagian belakang.

Klik Disini! Harga dan Promo Lengkap Mobil Baru KIA

Harga dibawah 300 Juta, Spesifikasi Lengkap MG ZS 2021 Indonesia

Pada Interior Varian, Ignite dan Magnifiy mendapatkan model Jok kombinasi coklat dan hitam yang mempunyai kesan mewah walaupun bahan dasarnya masih standar jok pada umumnya dan untuk kursi pengemudi sudah diberikan fitur adjustable seat yang berguna mengatur kenyamanan posisi pengemudi. Setir kemudi masih menggunakan bahan kulit standar dengan tombol digital single-zone climate control (dengan filtrasi PM 2.5), push-start button dan electronic parking brake switch. Harga dibawah 300 Juta, Spesifikasi Lengkap MG ZS 2021 Indonesia

Ketiga Varian mendapatkan Head Unit Touch Screen 10,1 Inci dan Instrumen Digital 7 Inci yang dilengkapi Apple CarPaly, Android Auto dan Koneksi Bluetooth. Untuk Varian dasar Mobil ini mempunyai 4 speaker dan 4 USB Port sedangkan untuk varian tertinggi mendapat 6 Speaker dan 5 USB Port.

Untuk Fitur Keselamatan MG ZS mendapat lima bintang penuh pada uji keselematan kecelakaan NCAP ASEAN. Penilaian bisa dibilang cukup baik dengan dua airbag, anti-lock brakes, electronic stability control and a seatbelt reminder system. Fitur keselamatan lainnya electronic brake assist, curve brake control, hill start assist system, Isofix dibeberapa titik , dan lima sabuk pengaman.

Untuk varian Ignite mendapat 4 Airbag sedangkan varian magnify mendapat 6 airbags dan dilengkapi kamera 360 derajat sistem pemantauan tekanan ban, Cruise control dan lampu depan otomatis

Konsumen mendapat penawaran empat warna untuk dipilih – “Artic” White, Scarlet Red, Black Knight dan Silver Metallic. Setiap pembelian dilengkapi dengan program garansi lima tahun atau 100.000 km.

Urusan Mobil baru OTR.ID aja!