Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Harga PPnBM Honda Brio RS & Urbanite 2021, Rekomendasi Mobil Sporty Untuk Anak Muda


Harga PPnBM Honda Brio RS & Urbanite 2021, Rekomendasi Mobil Sporty Untuk Anak Muda Admin, Selasa 13 April 2021

Daftar harga PPnBM Honda Brio RS & Urbanite 2021- sudah diumumkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Informasi peluncuran ini sempat tertahan pada 18 Februari 2021.

Mengutip situs website PT Honda Prospect Motor (HPM), daftar harga Honda Brio RS MT mencapai Rp.178,3 juta. Sedangkan, Honda Brio RS CVT harganya mencapai Rp.192,7 juta.

Check Harga dan Promo Honda Brio disini

Adapun informasi harga lainnya yang diumumkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), yaitu harga Honda Brio RS MT Urbanite Edition dan Honda Brio RS CVT Urbanite Edition.Rp.185,8 juta untuk harga MT Urbanite Edition dan Rp.202,2 juta untuk harga CVT Urbanite Edition.

Menurut Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, harga tersebut sudah termasuk dari hasil diskon PPnBM. Mobil yang memiliki keunggulan dari mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder bertenaga 90 PS menjadikan jenis ini lebih hemat bahan bakar dibandingkan Honda Brio lainnya.

Mobil Honda Brio RS Urbanite memiliki bentuk yang sporty dan stylish sehingga sesuai dengan target pasarnya,yaitu anak muda. Dengan didukung LED turning signal dan black door handle pada black side under spoiler dan black side door mirror unsur sporty semakin terlihat jelas.

Mobil ini memiliki dua pilihan warna, Phoenix Orange Pearl dan Carnival Yellow dengan perpaduan kelir hitam untuk masing-masing jenis warnanya. Tidak ada perbedaan yang lebih selain warnanya, semua balik lagi kepada selera masing-masing.

Adapun fitur lainnya yaitu teknologi transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology, audio steering switch, 6.2’ touchscreen display audio, tweeter speaker, ECO assist, dan fitur keselamatan.

Dengan fitur yang canggih, hemat, dan bentuk dan desain yang padu dengan bergaya sporty mobil Honda Brio RS Urbanite sangat cocok untuk anak muda saat ini. Mobil jenis ini masih pajak 0 persen, sebelum akan dikenakan 25 persen pada periode Juni-Agustus dan akan naik menjadi 50 persen pada periode September-Desember 2021.

Check Harga dan Promo Honda Brio disini

Itu dia daftar harga PPnBM Honda Brio RS & Urbanite 2021. Sudah mengetahui harganya? Nah untuk pembeliannya jangan lupa pesan di OTR.ID ya? Urusan Mobil Baru, OTR.ID Aja!