Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Toyota Innova EV Concept Resmi Diperkenalkan di Indonesia


Toyota Innova EV Concept Resmi Diperkenalkan di Indonesia Admin, Selasa 12 April 2022

OTR.ID – Di langsir dari paultan.org. Toyota Kijang Innova EV Concept telah resmi diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 di Jakarta. Persis seperti yang tertulis di tutupnya – ini adalah Innova full-electric untuk pasar Indonesia yang masih berupa mobil konsep untuk saat ini.

Dikembangkan oleh Toyota Astra Motor (TAM) di Indonesia, Innova EV Concept menggunakan MPV generasi saat ini sebagai basis, menggantikan mesin pembakaran internal Kijang dengan motor listrik dan baterai. Tidak ada banyak detail dalam hal spesifikasi, tetapi itu tidak terlalu penting karena ini hanya kendaraan studi. Ini yang bisa dikendarai.

“Tujuan diperkenalkannya Kijang Innova EV Concept adalah untuk mempelajari dan meningkatkan popularitas EV di masyarakat. Ini merupakan simbol komitmen Toyota terhadap ekosistem EV, memanfaatkan pendekatan model lokal untuk menemukan kebutuhan mobilitas yang paling sesuai bagi masyarakat Indonesia,” kata Vice President Director TAM Henry Tanoto.

Menurut laporan tersebut, Kijang Innova EV Concept menunjukkan keseriusan Toyota Indonesia dan peran utama di Jepang dalam kancah EV. Pada tahun 2015, produsen mobil terlaris di dunia mengumumkan Toyota Environmental Challenge 2050, di mana targetnya adalah untuk mencapai netralitas karbon pada tahun 2050.

Sejalan dengan prinsip 'Kebahagiaan Mobilitas untuk Semua', Toyota menggunakan apa yang disebut pendekatan multi-jalur untuk menjadi hijau, itulah sebabnya ia menawarkan hibrida, hibrida plug-in, EV dan EV sel bahan bakar, selain meningkatkan efisiensi mesin pembakaran dalam. Dengan cara ini, perusahaan menawarkan solusi dan opsi kepada sebanyak mungkin pelanggan, termasuk di Indonesia, tambah laporan itu.

Apa yang berubah dari Innova bertenaga ICE? Selain powertrain, MPV mendapat gril tertutup dengan gaya khas mobil listrik, strip lampu biru di cluster headlamp, emblem Toyota berwarna biru, logo EV (samping) dan Electric (belakang), full-length biru-hitam. decals, paduan abu-abu yang unik dan lampu belakang berwarna biru. Port pengisian adalah tempat tutup bahan bakar mobil biasa.

Toyota Innova EV Concept Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Di bagian dalam, MPV bertenaga baterai ini mendapatkan kluster instrumennya sendiri, meski masih ada tachometer di sana. Info terkait EV dan baterai ditampilkan di layar unit kepala. Kursi kulit berwarna terang memiliki tulisan "Innova EV" di sandaran kepala depan.

Innova generasi kedua reguler ditenagai oleh mesin 4 silinder 2.0 liter yang disedot secara alami dengan 139 PS dan 183 Nm. Penggerak dikirim ke roda belakang melalui transmisi otomatis konverter torsi enam kecepatan. Di Malaysia, MPV hadir dalam tiga varian – 2.0E dan 2.0G memiliki delapan kursi yang terbagi dalam tiga baris (2-3-3) sedangkan 2.0X memiliki dua kursi kapten di baris kedua dalam tata letak 2-2-3 .

Innova dibanderol mulai dari RM123.880 untuk model dasar 2.0E, RM133.880 untuk mid G, dan RM141.880 untuk kisaran 2.0X. Harga on-the-road tanpa asuransi, tetapi termasuk pajak

penjualan – seperti banyak model lain dari UMW Toyota Motor, Anda tidak akan mendapatkan Innova sebelum masa berlaku pembebasan SST jika Anda memesan sekarang.

Promo Mobil Baru DP & Angsuran Ringan Semua Bisa Miliki Mobil Baru