Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Suzuki Jimny terbaru hadir dengan 5 pintu & mesin hybird ? siap meluncur pada tahun 2022 ini


Suzuki Jimny terbaru hadir dengan 5 pintu & mesin hybird ? siap meluncur pada tahun 2022 ini Admin, Jumat 07 Januari 2022

Suzuki Jimny generasi keempat sudah hadir di Indonesia dan di pamerkan di GIIAS sejak 2018 lalu dan kabarnya generasi terbaru mobil Suzuki Jimny akan datang dengan 5 pintu dengan versi LWB (Long Wheel Base). Mobil yang pernah menjadi kendaraan favorit pada GIIAS 2018 untuk kelas kategori Special Exhibit Passenger Car ini tampil baru dengan lebih eye catching dan model bentuk barunya mengingatkan kita dengan versi G-Class tapi versi lebih kecilnya. Nah buat para penggemar mobil gagah seperti Suzuki Jimny ini sepertinya akan mampu menarik perhatian pasar otomotif di Indonesia, kapan rilis mobil ini? Sepertinya akan datang pada awal tahun 2022 segera, namun kabarnya penggunaan nama pada mobil ini tidak akan memakai nama Suzuki Jimny lagi, mari kita bahas.

Promo Mobil Baru DP & Angsuran Ringan Semua Bisa Miliki Mobil Baru

Berikut Ini Prediksi Segmen Mobil 2022 Yang Akan Menjadi Pilihan Paling Diminati

Suzuki Jimny terbaru hadir dengan 5 pintu & mesin hybird ? siap meluncur pada tahun 2022 ini

Akan meluncur Akhir 2021 atau Awal 2022

Kabarnya Suzuki Jimny ini akan meluncur dulu di india akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022. Pada generasi terbaru ini tidak lagi menggunakan nama Suzuki Jimny tapi memaki Maruti Gypsy, dari nama legendaris yang ada pada negara india tersebut, tapi kabar yang beredar Maruti Gypsy ini nampaknya akan diperkenalkan di pertengahan 2022. Dari gambar diatas sosok mobil ini sudah bocor dan sudah banyak dikenali dengan betuknya yang ikonik tapi dengan Long Wheel Base yang yang lebih lebar.

Dimensi lebih panjang Sedikit

Untuk dimensi pada suzuki Jimny ini akan lebih panjang dari sebelumnya, dengan panjang 3,850mm dari yang sebelumnya 3,625 mm begitupun untuk Wheelbase sendiri dari sebelumnya 2.250 mm menjadi 2.550 mm jadi walaupun nanti hadir dengan 5 pintu Suzuki Jimny LWB ini akan tetap berbentuk kompak untuk lebar dan tinggi masih sama seperti Jimny generasi lama.

Suzuki Jimny terbaru hadir dengan 5 pintu & mesin hybird ? siap meluncur pada tahun 2022 ini

Mesin masih & Fitur keselamatan

Dari penambahan ukuran pada dimensi panjang dan wheelbase, sepertinya Suzuki masih mempertahankan spesifikasi mobil ini seperti generasi sebelumnya yaitu menggunakan mesin K151 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga maksimal 105 Ps dan Torsi 130 Nm dengan transmisi manual 5 percepatan dan untuk otomatsi 4 percepatan Pada Fitur keselematan Suzuki Jimny 2022 ini dilengkapi dengan Hill Hold Control, Hill Descent Control, ABS, EBD dan beberapa fitur lengkap lainnya.

Gimana menurut sobat tertarik dengan Suzuki Jimny Generasi terbaru?

Promo Mobil Baru DP & Angsuran Ringan Semua Bisa Miliki Mobil Baru

Urusan Mobil baru OTR.ID aja!