Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


SPESIFIKASI HYUNDAI CRETA 2022

SPESIFIKASI HYUNDAI CRETA 2022 Admin, Jumat 22 Juli 2022

Spesifikasi Hyundai Creta 2022 - Otr.id

Masih menjadi perhatian pecinta dunia otomotif. Hyundai Creta sudah banyak ditemukan di atas aspal kota-kota besar. Buat kamu yang masih penasaran, apa saja sih yang disediakan Hyundai pada salah satu jagoannya yakni Hyundai Creta? Yuk, kita simak spesifikasi Hyundai Creta 2022.

Mobil ini dilengkapi dengan 5 kursi dan masuk dalam kategori keluarga SUV. Tipe mesin 1.5L MPI, CC 1,497. Max Power (ps/rpm)115/6,300, dengan 4 silinder. Transmisi manual 6 speed dengan konsumsi bahan bakar bensin dan kapasitas tangki 40L.

Untuk kenyamanan berkendara Hyundai Creta dilengkapi dengan Tilt & telescopic steering wheel, electronic parking break dengan auto hold, 8 audio sistem dengan brand BOSE. Kemudian mobil ini juga dilengkapi dengan panoramik sunroof, wireless smartphone charging, ventilasi kursi, dan console arm with purifire.

Dibagian dashboard, mobil ini dilengkapi dengan cooling gloves box, full auto matic temperature controls, dan rear USB charging port. Dibagian sandaran tangan pada kursi belakang dilengkapi dengan cup holder.

Untuk sistem keamanan mobil ini di lengkapi dengan:

- Forward Collision-avoidance Assist (FCA)* Fitur ini memperingatkan pengemudi ketika sistem mendeteksi ada risiko benturan dari arah depan, seperti misalnya dengan pejalan kaki atau dengan kendaraan yang tiba-tiba melambat atau berhenti. Jika risiko benturan terus meningkat setelah peringatan, maka sistem secara otomatis akan membantu dengan melakukan pengereman darurat.
- Lane Following Assist (LFA)* Kamera depan melacak penanda garis jalur dan membantu menjaga kendaraan tetap aman di tengah jalur.
- Lane Keeping Assist (LKA)* Kamera tampak depan mendeteksi tanda jalur (di tepi jalan) untuk memantau posisi kendaraan tetap pada jalur awal. Sistem akan memperingatkan pengemudi jika kendaraan tersebut meninggalkan jalur tanpa menggunakan lampu sein, dan secara otomatis akan membantu mengarahkan kemudi untuk mencegah kendaraan beralih dari jalur yang semestinya.
- Hill-start Assist Control (HAC)Saat memulai dari berhenti di tanjakan, HAC mencegah rollback yang tidak disengaja yang dapat terjadi setelah pedal rem dilepaskan.
- Blind-spot Collision-avoidance Assist (BCA)* BCA memonitor blind-spot Anda saat berkendara. Jika ada mobil yang terdeteksi di sekitar mobil Anda, LED pada kaca spion akan menyala memberikan peringatan dan melakukan pengereman secara otomatis jika diperlukan.
- Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA)* RCCA memperingatkan apabila ada kendaraan di jalur belakang yang mendekat pada saat mundur dan melakukan pengereman darurat jika diperlukan.
- Rear View Monitor (RVM)* Lebih aman saat mundur atau parkir, kamera belakang akan memonitor area belakang mobil.
- 6-airbag system (Driver, Passenger, Side & Curtain)
Nah, itu adalah spesifikasi Hyundai Creta. Untuk informasi pemesanan unit, kamu bisa hubungi WhatsApp Kami, untuk perhitungan simulasi kredit, kamu bisa operasikan secara mandiri di website ini. Jika banyak pertanyaan, dengan senang hati kami akan melayani anda. Jangan lupa follow intagram kami OTR_ID dan kanal yutube kami OTR.ID

Baca juga: Test Drive Hyundai Creta dari Rumah

Lihat juga artikel kita yang lain :

Toyota EV Concept Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Pentingnya Punya Asuransi Mobil

Mobil Produksi Indonesia, Hyundai Ioniq 5 dan Kona Electric