Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Daya Tarik Wuling Air ev 2022

Daya Tarik Wuling Air ev 2022 Admin, Jumat 29 Juli 2022

Setelah beberapa waktu lalu Wuling memarkan gacoan mobil listriknya yang bernama Air ev, nampaknya hal tersebut menjadi daya tarik baru bagi pecinta otomotif dalam negeri terutama di kalangan wanita. Bagaimana tidak mencuri perhatian, fiturnya yang canggih dengan desain yang gemesin bikin perhatian kita teralihkan padanya.

Apa saja yang Wuling persembahkan pada produk ini untuk calon customer? Simak artikel ini sampai habis yaah.

Fitur

Daya Tarik Wuling Air ev 2022

Head unitnya keren, kekinian banget. dimensinya lebar sehingga memanjakan mata baik pengendara ataupun penumpang yang ada didalamnya. Fitur-fitur canggih juga sudah disematkan pada mobil listrik ini, salah satunya adalah fitur Internet of Vehicle (IoV).

Selain desainnya yang compact, Dian juga mengatakan pengisian daya Air ev sangatlah mudah. Air ev bisa diisi dayanya di rumah dengan memperhatikan terlebih dahulu kapasitas listrik rumah, mengusung konsep easy home charging.

Daya Tarik Wuling Air ev 2022

Dilihat dari bagasinya yang mungil, bagasinya cukup bisa menampung banyak muatan nih guys. Dari pada banyak penjelasan, mending langsung aja nih yang mau informasi test drive atau pemesanan unit baru, langsung aja hubungi WhatsApp kami ya guys.

Baca juga: Test Drive Hyundai Creta dari Rumah

Lihat juga artikel kita yang lain :

Toyota EV Concept Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Pentingnya Punya Asuransi Mobil

Mobil Produksi Indonesia, Hyundai Ioniq 5 dan Kona Electric