Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Pabrikan Otomotif Honda HR-V Baru Rilis Di Thailand


Pabrikan Otomotif Honda HR-V Baru Rilis Di Thailand Admin, Selasa 23 November 2021

Sepertinya pabrikan honda emang lagi tancap gas banget nih. Hal itu sangat terlihat dari beberapa mobil – mobil produksi terbaiknya. Setelah N7X yang katanya diluncurkan sebagai pengganti BRV di tahun 2021, kini honda lagi dan lagi mau meluncurkan SUV yang bakal menjadi honda HRV baru rilis di thailand 2022.

Padahal sih untuk N7X nya saja masih belum resmi keluar, nah sekarang sudah ada wacana baru. Hemm honda mah semakin menonjolkan karismanya saat ini. kabarnya sih untuk HRV 2022 ini bakal diberi nama Honda vezel dan bakal menjadi calon mobil sejuta umat lho.

Honda memang tidak hanya memproduksi sebuah kendaraannya yang hanya nampak bagus dan istimewa dari segi desain. Namun pabrik ini juga sangat memperhatikan sebuah mesin yang digunakan oleh kendaraan tersebut. Semua itu agar pelanggannya tidak kecewa tentunya guys.

Promo Honda HRV Klik Disini

Simak Baik – Baik Yuk Performa Dari Honda HR-V Baru Rilis Di Thailand
Pabrikan Otomotif Honda HR-V Baru Rilis Di Thailand

Pengen tahu honda HR-V baru rilis di thailand

Kini honda telah meresmikan honda vezel HRV 2022 yang memiliki konsep AMP UP YOUR LIFE di negara Thailand. Mobil ini lebih dominan bermain dalam rancah pasaran kelas menengah keatas. Hal yang menjadi buruan dari pencinta otomotif, karena banyaknya rumor yang beredar jika mobil yang satu ini juga tersedia dan di tawarkan dalam hight hybrid.

Jadi di sini adanya suatu kalaborasi dari mesin bensin dan motor listrik yang di kenal dengan E-HEV. Model ini di fungsikan dalam suatu kendaraan yang bertenaga SUV tapi lebih bertenaga. Caranya itu cukup mudah, yaitu hanya dengan mengklain sein batrei dari motor ke mobilnya.

Promo Honda HRV Klik Disini

Pabrikan Otomotif Honda HR-V Baru Rilis Di Thailand

Detail desain dari HRV terbaru

Setelah di telusuri lebih detail, ternyata mobil ini memiliki performa tenaga maksimal 131 Ps atau setara dengan 129,2 tenaga kuda dan telah memiliki torsi puncak 253 nm. Kemudian mobil itu di sinkronkan dengan mobil yang memiliki performa mesin bensin berkapasitas mesin 1500 cc. dengan tenaga yang di hasilkan maksimal 106 ps atau setara dengan 104 tk dan torsi puncak 127 newton meter.

Pabrikan Otomotif Honda HR-V Baru Rilis Di Thailand

Keunggulan dari honda HRV

Sepertinya keunggulannya tidak hanya itu saja ya sabat, namun masih banyak beberapa keunggulan yang bisa di lihat dari sosok unit mobil yang satu ini. honda vezel HRV ini tersedia dengan 3 varian hybrid yaitu e-hev x, e-hev z, dan e- hev play. Bahkan sampai ada pilihan untuk penggerak empat rodanya itu lho. nah sepertinya sangat istimewa ya, memang deh honda selalu memberikan yang terbaik untuk konsumennya.

Untuk mobil yang tidak menggunakan bensin atau non hybrid di usung dengan menggunakan mesin 1500 cc DIHC I-VTEC. dengan tenaga yang bisa di hasilkan 11,3 dan torsi puncak 142 nm pada putaran mesin 4300 rpm.

Promo Honda HRV Klik Disini

Pabrikan Otomotif Honda HR-V Baru Rilis Di Thailand
Konsep long kabin

Jika berbicara tentang desain, sepertinya industri otomotif honda sudah mendesainnya semewah mungkin. Apalagi di usung dengan desain sleek dan long kabin. Jadi jika di lihat dari kasat mata, sudah nampak sekali tampilannya lebih segar karena memiliki kemasan yang lebih padat.

Tidak hanya itu saja, ada beberaa fitur canggih dan mewah yang terdapat pada mobil yang satu ini. pada mobil ini sudah ada fitur keselamatan yang disebut dengan honda sensing. Uniknya lagi ada fitur yang belum terdapat pada mobil konvensional lainnya lho, yaitu tersedianya fitur bagasi belakang yang bisa buka tutup hanya dengan sentuhan. Widih keren banget kan. itu bukan sulap lho guys.

Nah itu saja pembahsan tentang unit kendaraan roda empat Honda HRV baru rilis di Thailand. Semoga pembahsan ini bermanfaat untuk anda semua. Dan anda bisa memhami betul jika kendaraan ini termasuk dalam unit kendaraan yang banyak di incar masyarakat indonesia.

Urusan Mobil baru OTR.ID aja!