Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID






APAKAH DFSK MINI EV DI BANROL MURAH? - DFSK

APAKAH DFSK MINI EV DI BANROL MURAH? - DFSK Admin, Jumat 26 Agustus 2022

Otr.id
Dalam perhelatan PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, DFSK membawa special display yakni mobil listrik MINI EV. Mobil listrik MINI EV ini akan menjadi rival dari Wuling Air EV yang juga sudah unjuk gigi di ajang yang sama. Namun mobil listrik yang punya nama asli Dongfeng FengGuang di China ini hanya sebatas tampil saja tanpa memperlihatkan tampilan interior dan juga spesifikasi yang dimiliki.

Bicara spesifikasi, di negara asalnya, MINI EV menggunakan motor listrik yang maksimal mengeluarkan tenaga 25 kW atau 34 dk dan torsi 100 Nm. Motor listrik tersebut dipadukan dengan baterai LiFePo (Lithium Iron Phosphate) kapasitas 13,8 kWh. Dengan spesifikasi di atas, berdasarkan China Light-Duty Vehicle Test Cycle (CLTC), jarak tempuhnya bisa sampai 180 km sekali pengisian baterai penuh.

Untuk pengisian baterai, menggunakan daya 2.200 watt, baterainya bisa penuh dalam waktu sekitar 6 jam. Atau hanya dalam waktu 2 jam saja dengan pengisian 7 kW. Dengan spesifikasi yang lebih kecil dari Wuling Air EV baik dari segi baterai dan motor lsitrik, harusnya DFSK bisa menawarkan MINI EV dengan harga yang lebih terjangkau ya.

Untuk buat janji test drive dan SPK, bisa hubungi mimin via WhatsApp dengan klik tombol di bawah yah.

Ajukan Sekarang Juga

Baca juga: Test Drive Hyundai Creta dari Rumah

Lihat juga artikel kita yang lain :

Toyota EV Concept Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Pentingnya Punya Asuransi Mobil

Mobil Produksi Indonesia, Hyundai Ioniq 5 dan Kona Electric