Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID






Spesifikasi dan Harga untuk 4 Seri Lengkap Hyundai IONIQ 5!

Spesifikasi dan Harga untuk 4 Seri Lengkap Hyundai IONIQ 5! Admin, Jumat 04 November 2022

Produsen otomotif asal Korea Selatan, Hyundai masih hangat dengan seri mobil listrik mid-size terbarunya yakni Hyundai Ioniq 5. Kehadiran mobil ini menjadi perwujudan dari komitmen Hyundai dalam menciptakan era mobilitas masa depan yang dicerminkan dengan hadirnya kendaraan listrik murni, seperti IONIQ 5 ini.

IONIQ 5 ciptaan Hyundai ini merupakan mobil listrik yang memiliki teknologi seperti Electric - Global Modular Platform (E-GMP), memiliki kemampuan mengalirkan daya listrik ke perangkat elektronik atau Vehicle-to-Load (V2L), dan memiliki desain stand-out.

Lihat juga:Daftar Mobil Hybrid yang ada Di Indonesia 2022

Spesifikasi Hyundai Ioniq 5
Bisa dipesan sejak Maret 2022 kemarin, simak spesifikasi lengkapnya berikut ini:
Eksterior
Untuk eksterior, ada 5 pilihan warna cat body mobil yang bisa kamu pilih sesuai selera. Diantaranya adalah : Optic White, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Gravity Gold Matte. Untuk mengukuhkan kesan mewahnya, mobil ini juga dilengkapi dengan roda 19-inch Alloy Wheels.

Spesifikasi dan Harga untuk 4 Seri Lengkap Hyundai IONIQ 5!

Eksterior mobil ini juga jadi lebih cantik dengan desain Parametric Pixel IONIQ 5 yang memadukan nuansa analog dan pixel digital yang memberikan kesan orisinil. Desain Parametri yang menyatukan sisi depan dan belakang mobil juga memberikan citra unik pada tampilan mobil satu ini. Untuk desain gagang pintunya menggunakan Hidden Charging Port Door yang membuatnya semakin elegan.

Interior
Tampilan dalam mobil nampak cantik dengan interior berbahan kulit dengan pilihan warna Black 1 Tone. Bagian interiornya juga penuh dengan fitur-fitur keren dengan material yang ramah lingkungan.

Spesifikasi dan Harga untuk 4 Seri Lengkap Hyundai IONIQ 5!

Bagian penutup klakson, sitch, steering wheel, door trim, dan part lain terbuat dari campuran biji bunga dan jagung. Cat yang digunakan pun ramah lingkungan. Jok kulitnya juga terbuat dari minyak alami biji rami yang diproses dengan ramah lingkungan.

Performa
Bicara tentang performa, IONIQ 5 ini dilengkapi dengan berbagai fitur berteknologi tinggi di dalamnya. Mobil listrik ini dilengkapi dengan baterai 58 Kwh dengan daya maksimum 170 PS dengan torsi maksimum 350 NM untuk jenis Standard Range.

Spesifikasi dan Harga untuk 4 Seri Lengkap Hyundai IONIQ 5!

Sementara itu, untuk seri Long Range dilengkapi dengan baterai berdaya 72,6 Kwh dengan daya maksimal 217 PS dan torsi maksimal 350 NM. Desainnya juga menggunakan Electric Global Modular Platform untuk ruang kabin yang lapang, performa tinggi, pengisian daya listrik cepat, dan jarak tempuh panjang.

Keamanan
Untuk menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara. Mobil ini tentunya dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan berteknologi tinggi. Diantaranya adalah :

* Smart Cruise Control with Stop & Go Function (SCC w/ S&G)
* Forward Collision Avoidance Assist (FCA)
* Lane Following Assist (LFA)
* Safe Exit Assist (SEA)
* Blind Spot Collision-Avoidance Assist (BCA)
* Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA)

Semua fitur tersebut tentunya akan sangat membantu pengemudi ketika tengah berkendara.

Lihat juga:Mobil Listrik Kolaborasi Nissan dan Mitsubishi

Harga Hyundai Ioniq 5
Tertarik membeli IONIQ 5? Harga mobil listrik ini masih cukup mahal dibandingkan mobil berbahan bakar BBM biasa. Harga IONIQ 5 masih berada di antara rentang 700 hingga 800 juta rupiah. Secara umum, IONIQ 5 ini terdiri dari 4 varian. Berikut ini harga per variannya :

- IONIQ 5 Prime Standard Range dibanderol dengan harga Rp 748.000.000
- IONIQ 5 Prime Long Range dihargai Rp 795.000.000
- Signature Standard Range senilai Rp 809.000.000 dan
- Signature Long Range seri tertinggi di harga Rp 859.000.000.

Dengan catatan ada biaya tambahan untuk seri warna Gravity Gold Matte sebesar Rp 3.5 Juta.

Cek harga lengkap OTR.id untuk Jakarta, Bekasi, dan Bogor di sini.

Lihat juga artikel kita yang lain :

Perkiraan Launching Suzuki Brezza

Tips Stop & Go Mobil Matic

Spesifikasi Hyundai Palisade Face Lift 2022

Harga Hyundai Stargazer 2022