Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID






Honda WR-V Resmi Meluncur 2 November 2022 di Indonesia

Honda WR-V Resmi Meluncur 2 November 2022 di Indonesia Admin, Selasa 08 November 2022

Jakarta - otr.id

Hallo sahabat Otr.id. Peluncuran kendaraan bermotor berjenis sport utility vehicle (SUV) berukuran kompak dari Honda Indonesia, yang diduga WR-V resmi diluncurkan pada tanggal 2 November 2022. Honda WR-V sendiri sebenarnya sudah ada sejak 2017. Yakni, sebagai SUV crossover subkompak yang diposisikan dibawah Honda HR-V. Namun, model tersebut hanya dijual di pasar Amerika Selatan dan India. WR-V singkatan dari Winsome Roundabout Vehicle.

Honda WR-V akan dipasarkan dalam 5 varian menggunakan mesin 1.500 cc yang sebelumnya sudah digunakan oleh Honda City, Honda BR-V, dan Honda HR-V.

Rician variannya antara lain:

1 Honda WR-V 1.5 E M/T
2 Honda WR-V 1.5 RS M/T
3 Honda WR-V 1.5 E CVT
4 Honda WR-V 1.5 RS CVT
5 Honda WR-V 1.5 RS CVT (dengan Honda Sensing)

Untuk harganya diperkirakan antara Rp240 jutaan-Rp310 jutaan.

Baca Juga : Temukan Mobil Terbaru Yang Anda Inginkan Disini!

Dengan kedatangan Honda WR-V akan langsung menggantikan posisi Honda Jazz yang saat ini sudah berhenti produksi di tanah air. Dan yang istimewa dimensi serta ground clearance Honda WR-V lebih besar dibandingkan Honda Jazz. Ini artinya Honda WR-V lebih lapang dan luas dari Honda Jazz.

Model Honda WR-V sangat modern dan futuristik. Dilengkapi dengan fitur canggih dan lengkap, serta hadir dengan mesin besin dan diesel yang baik dari segi performa.

Honda WR-V ini pertama dipamerkan sebagai Honda SUV RS Concept di GIIAS 2021. Lantas, dilanjutkan dengan tampilan stiker kamuflase di GIIAS 2022. Mobil tersebut akan jadi SUV keempat Honda di Indonesia setelah BR-V, HR-V, dan CR-V dan langsung bersaing dengan kompetitor di pasar Small SUV seperti Toyota Raize, Daihatsu Rocky, dan KIA Sonet.

Paket OTR : Paket Promo DP Terendah di bulan November 2022

Jika diperhatikan secara keseluruhan, tampilan depan mobil tampak serupa desain SUV RS. bentuk grille juga lebih simpel, seperti bendera kotak-kotak. Begitu juga dengan model fog lamp yang kalau dilihat pada versi konsep bentuknya kecil, sedangkan di foto tersebut, ukurannya lebih besar dan ada lampunya.

Pada lainnya, nampak desain dari bagian buritan mobil yang lebih sederhana dibanding SUV RS Concept. Untuk lampu belakangnya, memakai model yang mirip dengan milik Honda Civic.

Demikian Informasi yang diberikan dan harga updatenya. Jika kamu saat ini sedang mencari mobil baru, ingin mengetahui informasi promo terbaru Otr.id dan ingin melakukan simulasi perhitungan kredit mobil impian kamu silakan klik di sini.

Lihat juga artikel kita yang lain :

Perkiraan Launching Suzuki Brezza

Tips Stop & Go Mobil Matic

Spesifikasi Hyundai Palisade Face Lift 2022

Harga Hyundai Stargazer 2022