Tempat Kredit Jual Mobil Jakarta Terpercaya - OTR.ID


Harga Nissan Serena


Harga Nissan Serena - – Sobat OTR pasti sudah tahu mobil nissan serena ini. Namun nissan baru saja mengeluarkan seri terbaru dari nissan serena. Bersamaan dengan Livina, PT NMI (Nissan Motor Indonesia) juga turut memperkenalkan produk barunya, yaitu Nissan Serena, tepanya pada 19 Oktober 2019 lalu di Djakarta Theatre, Jakpus. Model ini merupakan MPV premium dengan status “All New” sebagaimana dengan model Livina yang mengusung platform Xpander. Nah, berkenaan dengan Nissan Serena terbaru ini, memang model premium ini hadir yang mana diklaim bakal menjadi pesaing berat bagi Toyota Voxy. Di sisi lain, MPV premium yang sebelumnya sudah dirilis lebih dulu di Malaysia ini juga diklaim bakal dibekali berbagai fitur super canggih dan bekalan spesifikasi yang sangat handal dan mewah. Sehingga, tak heran apabila All New Nissan Serena model 2019 ini dipastikan sanggup bersaing kuat dengan para kompetitornya di segmen elite.

Nah, berkenaan dengan spesifikasi maupun fiturnya, Nissan Serena model 2019 ini memang memiliki segudang kelebihan yang sangat sulit ditandingi. Selain itu, generasi ke lima dari Serena Series ini pun juga turut menawarkan desain yang lebih segar dengan sentuhan warna yang begitu smooth dan begitu berkelas. Apalagi, pada bagian interiornya, Nissan Livina dipastikan bakal mengusung fitur mobil super canggih. Yang paling menarik yaitu fitur Nissan Intelligent Mobility yang siap menunjang mobilitas setiap aktivitas para penumpangnya. Hal itu tampak pada dashboradnya yang dilengkapi audio head unit canggih dan fungsional dengan bekalan fitur entertainment yang begitu menghibur. Hanya saja, untuk soal dapur pacunya, Nissan Livina ini masih mengandalkan mesin tipe MR20DD dengan kubikasi 1997 cc sebagaimana yang disematkan pada model Serena versi sebelumnya. Wajar, mengingat mesin ini masih dipercaya mampu memberikan daya tenaga yang begitu gahar dan handal. Nah, untuk lebih jelasnya, berikut ini otr.id akan berbagi informasi lengkapi mengenai Harga dan spesifikasi Nissan Serena. Yuk, kita simak bersama!


Interior Mewah dengan Ruang Kabin nan Lega

Sementara itu, untuk soal interior pada spesifikasi Nissan Serena ini pun juga akan menjadi sektor yang sangat penting mengingat berkenaan langsung dengan kenyamanan penumpang. Dimana dalam interior ini dibekali dengan beberapa fitur menarik dan tentunya jauh lebih fungsional. Hal itu tampak jelas pada bagian dashboard yang mengusung beberapa fitur canggih. Sebut saja seperti head unit berteknologi Nissan Intelligent Mobility yang dilengkapi Intelligent Around View Monitor (I-AVM) yang akan memudahkan sobat OTR untuk parkir dan melihat keadaan sekeliling mobil secara menyeluruh. Dilengkapi juga dengan Moving Object Detection (MOD) yang memberi tahu saat ada sesuatu yang bergerak di belakang mobil. Selain itu, pada bagian dashboard center, Nissan Serena ini akan mengusung layar sentuh 7 inci dengan beberapa fitur canggih, seperti Radio, MP3/MP4,Video, telepon yang terintegrasi smartphone, Mobile Link, dan beberapa konektivitas smartphone.

Sementara itu, di bagian tempat duduk penumpang, tepatnya di belakang lingkar setir kemudi berlapis bahan kulit, tampak MID dengan sistem digital Speedometer yang sangat informatif dan canggih sehingga sangat memudahkan pengemudi dalam mengetahui kondisi mobil saat dikendarai. Lebih lanjut, pada tempat duduknya sendiri, Nissan menggunakan lapisan berbahan Fabric (tipe X) dan kulit/leather (tipe Highway Star). Sehingga, akan memberikan kesan yang lembut dan nyaman ketika diduduki. Di sisi lain, perlu untuk diketahui juga bahwa sistem tempat duduk penumpang di baris ke dua dan ke tiga pada mobil MPV premium ini sudah dilengkapi sistem berteknologi 2nd Row Seat Slide + Long Side yang sangat fleksibel dan bisa menjadikan bagian belakangnya menjadi bagasi. Selain itu, speaker 4 lubang untuk tipe X dan 6 lubang pada tipe Highway Star pun juga turut disematkan. Bahkan, tak lupa juga untuk menunjang mobilitas aktivitas konsumen terhadap smartphone maka dalam kabin dari spesifikasi Nissan Serena ini sudah dibekali dengan USB Charging 3 lubang (khusus varian X) atau USB Charging 7 lubang (khusus tipe Highway Star).


Fitur Handal Usung Paket Teknologi Nissan Intelligent Mobility

Di sisi lain, dalam keunggulan spesifikasi Nissan Serena sendiri agaknya juga memiliki sejumlah fitur menarik dan canggih. Pasalnya, menurut pernyataan dari pihak PT NMI, mobil premium pesaing Voxy ini akan dibekali berbagai macam fitur modern dan mumpuni. Salah satunya yaitu fitur pengereman berteknologi ABS-, EBD, dan BA yang sangat mumpuni dalam soal mengendalikan laju mobil secara maksimal. Di sisi lain, Nissan Serena terbaru ini juga akan dibekali fitur dalam paket Nissan Intelligent Mobility yang siap menunjang mobilitas aktivitas penumpang saat berkendara. Antara lain yaitu  monitor tengah berupa layar sentuh seluas 7 inci dengan Smart Connectivity. Lalu, ada juga monitor di plafon dengan ukuran 11 inci, tujuh soket cas USB, delapan sensor parkir, dan safety brake assist.

Tak hanya itu, layar MID panel TFT 7 inci dengan sistem digital pun juga turut disertakan untuk memudahkan pengendara dalam memahami kondisi mobil saat dikendarai. Tak sampai di situ saja, pintu baris ke dua bersistem Touchless Sliding Door yang dilengkapi pun juga sudah dilengkapi dengan foot sensor guna membantu penumpang untuk membuka pintu hanya dengan satu ayunan kaki. Sementara itu, pada pintu belakang terbagi menjadi 2 bagian untuk mempermudah pengguna memasukan barang saat parkir di tempat sempit. Gimana sobat OTR, sangat canggih bukan fitur-fitur pada spesifikasi Nissan Serena ini?


Harga Nissan Serena

Oke Sobat OTR, melihat segmentasi pasarnya dan spesifiaksinya, maka dipastikan harga Nissan Serena terbaru akan dibanderol dengan nominal yang cukup tinggi. Benar saja sesuai informasi yang otr.id dapatkan, pihak PT NMI akan membaginya menjadi dua varian. Dimana, harga Nissan Serena ini akan dibanderol Rp 456 jutaan untuk varian X dan Rp 475 jutaan untuk varian Highway Star. Melihat harganya yang mendekati angka setengah Milyar itu maka tak heran jika mobil ini hanya akan diburu oleh para konglomerat yang menginginkan sebuah MPV dengan kenyamanan tinggi. Bagaimana, apakah sobat OTR tertarik untuk memboyong mobil MPV ini ? jika iya maka sobat bisa langsung memesannya di OTR.id karna akan mendapat berbagai keuntungan !

Jalan Boulevard Raya Blok QF 1 No. 1, RT.11/RW.12, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.
(021) 2245-9888